SOLOPOS.COM - Dua ribuan babinsa dan bhabinkamtibmas se-Soloraya mengikuti pengarahan oleh Presiden Jokowi di Hotel Alila Solo, Senin (30/1/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Agenda Presiden, Jokowi mengumpulkan seluruh babinsa dan bhabinkamtibmas di Soloraya untuk mendengarkan pengarahan.

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan semua bintara pembina desa (babinsa) dan bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (bhabinkamtibmas) se-Soloraya di Hotel Alila, Laweyan, Solo, Senin (30/1/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan dalam rangka pemberian pengarahan itu dihadiri pula oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Pantauan Solopos.com, Jokowi tiba di Hotel Alila sekitar pukul 15.00 WIB mengenakan kemeja warna hitam dan celana warna hitam.

Pengarahan berlangsung dalam ruangan tertutup. Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam sambutannya mengatakan ada tiga permasalahan yang dibahas dalam acara tersebut. Ketiga persoalan itu yakni radikalisme, intoleransi, dan terorisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya