AGENDA PRESIDEN : Jokowi Bagikan Kaus dan Buku di Sragen

AGENDA PRESIDEN : Jokowi Bagikan Kaus dan Buku di Sragen
SOLOPOS.COM - Presiden pilihan rakyat periode 2014-2019 Joko Widodo. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Agenda Presiden Jokowi hari ini berkunjung ke sejumlah kabupaten. Saat melintas di Sragen sepulang dari Ngawi, Jokowi membagi-bagikan kaus dan buku kepada warga.

Solopos.com, SRAGEN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa warga Sragen yang berada di Jl. Sukowati tepatnya di depan Pasar Kota Sragen, Sabtu (31/1/2015) sekitar pukul 13.40 WIB.

Pantauan solopos.com, saat melintas Jl. Sukowati dari Ngawi, mobil hitam dengan pelat nomor Indonesia 1 tiba-tiba berhenti di depan Pasar Kota Sragen.

Seketika mobil berhenti, Jokowi yang mengenakan baju yang sudah masuk menjadi ciri khasnya tersebut, yakni kemeja putih dan celana hitam keluar dari mobil.

Ratusan orang yang sebelumnya berada di tepi Jl. Sukowati atau disekitar Pasar Kota Sragen dan Alun-alun Sragen lantas menghampiri Jokowi. Mereka berebut untuk mendapat kesempatan bisa bersalaman dengan mantan Wali Kota Solo itu.

Selain melayani masyarakat yang meminta berjabat tangan, Jokowi juga memberikan kaus dan buku kepada warga yang mendekat.

Rombongan mobil Jokowi lantas melanjutkan perjalanan untuk menuju Pusat Oleh-oleh dan Rumah Makan Beras Padi Organik Padi Mulya, di tepi Jl. Sukowati tepatnya di Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Di rumah makan, Jokowi disambut Kapolda Jateng, Gubernur Jateng, Sekda Jateng, dan Muspida Sragen.

Sementara itu, salah seorang warga yang mendapatkan kaus, Gatot, 40, mengaku senang bisa bersalaman dengan Jokowi. Dia mengaku lebih dari sejam menunggu di sekitar pasar.

Saat disinggung memgenai harapan yang ingin disampaikan kepada Jokowi, Gatot menyinggung mengenai penyelesaian masalah yang terjadi antara KPK dan Polri.

Setelah makan dan Salat Duhur, Jokowi melanjutkan perjalanan. Jokowi juga menyempatkan untuk membagi buku dan kaus kepada anak anak yang sebelumnya telah menunggu di halaman rumah makan.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago