SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana (JIBI/Solopos/Antara/Ekho Ardiyanto)

Agenda Presiden Joko Widodo mengunjungi Malaysia dan bertemu dengan Perdana Menteri Najib Razak. Selain itu, Jokowi juga diagendakan mengunjungi pabrik mobil nasional Malaysia.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Presiden Joko Widodo mengunjungi Kantor Perdana Menteri Malaysia Najib Razak di kawasan Putra Jaya dalam rangka kunjungan kenegaraan untuk mempererat hubungan bilateral.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi dari agenda Presiden RI, ada dua pertemuan yang digelar. Jokowi dengan Najib Razak bertemu di gedung lantai V dan pendamping presiden Menteri Kabinet Kerja melakukan pertemuan dengan pemerintah Malaysia di lantai III.

PM Malaysia menjamu makan siang bersama sebelum Salat Jumat di Masjid Putra kawasan Putrajaya. Jokowi juga diagendakan mengunjungi pabrik mobil nasional Malaysia Proton di kawasan Shah Alam.

Setelah dari Proton akan menemui burug migran di KBRI Malaysia dan kembali bertemu PM Malaysia di menara Petronas untuk makan malam. Jamuan makan malam ini terbatas Presiden dan Ibu Negara, sedangkan para menteri tidak ikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya