AGENDA MADIUN : Jambore Panti Asuhan Digelar di Madiun, Penyelenggara Butuh Sukarelawan…

SHARE
AGENDA MADIUN : Jambore Panti Asuhan Digelar di Madiun, Penyelenggara Butuh Sukarelawan…
SOLOPOS.COM - Logo Paguma (Paguyuban Madiun). (Facebook)

Agenda Madiun bakal diwarnai dengan kegiatan Jambore Panti Asuhan se-Jatim.

Madiunpos.com, MADIUN — Madiun didaulat menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan bertajuk Jambore Panti Asuhan se-Jawa Timur, Desember 2015 atau Januari 2016. Kegiatan Jambore Panti Asuhan menjadi wujud kepedulian nyata terhadap anak-anak yatim piatu di seluruh wilayah Jatim.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Pengguna akun Facebook Bima Primaga Yudha di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun) menjelaskan di dalam Jambore Panti Asuhan, terdapat beragam kegiatan, salah satunya outbond yang diikuti anak-anak yatim piatu se-Jatim. Dia menilai Jambore Panti Asuhan se-Jawa Timur itu menjadi wujud upaya yang digelar untuk membagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Jatim.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Dulur-dulur Paguma [Paguyuban Madiun] khususnya yang berada di wilayah Madiun. Beberapa minggu [pekan] yang lalu, Bapak Kiai Wahib dari Candimulyo, Dolopo, Madiun, meminta bantuan kepada kami [member Paguma] untuk bisa membantu acara kegiatan Jambore Panti Asuhan se-Jawa Timur, yang nantinya berlokasi di Madiun,” tulis Bima, Selasa (20/10/2015).

Bima mengatakan jadwal pelaksanaan Jambore Panti Asuhan se-Jatim di Madiun belum tersusun. Setibanya mendapat konformasi dari penyelenggara, dia berkomitmen akan menginformasikan kembali jadwal lengkap pelaksanaan Jambore Panti Asuhan se-Jatim di Madiun. “Barangkali dari informasi ini, ada bapak/ibu/kakak/adik yang ingin membantu dengan keikhlasan khususnya tenaga untuk membahagiakam anak yatim piatu, kami sangat berterimkasih,” kata Bima mewakili penyelenggara.

Saat Madiunpos.com meminta konfirmasi terkait mekanisme pendaftaran sebagai sukarelawan acara Jambore Panti Asuhan se-Jawa Timur, Bima menyebut belum mengetahui secara pasti. Menurut dia, penyelenggara bakal menggelar rapat di Kabupaten Ponorogo, Jatim, Selasa, salah satunya untuk membahas terkait pendaftaran sukarelawan tersebut. “Informasi hasil rapat bakal segera kami bagikan. Kami yang jelas membutuh tenaga dan kesiapan teman-teman untuk meyukseskan acara ini,” jelas Bima.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago