AGENDA MADIUN : Jambore Anak Yatim se-Jatim di Madiun, Member Paguma Ulur Tangan

SHARE
AGENDA MADIUN : Jambore Anak Yatim se-Jatim di Madiun, Member Paguma Ulur Tangan
SOLOPOS.COM - Logo Paguma (Paguyuban Madiun). (Facebook)

Agenda Madiun menghadirkan acara Jambore Anak Yatim se-Jatim yang rencananya dilaksanakan 27-30 Desember 2016.

Madiunpos.com, MADIUN — Acara bertajuk Jambore Anak Yatim se-Jawa Timur (Jatim) menjadi agenda Madiun yang rencananya dilaksanakan selama empat hari, Jumat-Senin (27-30/11/2015). Acara yang diketuai Pengasuh Ponpes/Panti Asuhan Anak Yatim Ababil, KH. A. Wahib tersebut bakal melibatkan member Paguyuban Madiun (Paguma) dalam kepanitiaan.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Woro-woro lan undangan…!! Mohon dg hormat kpd member Paguma Fb yg domisili di Madiun dan sekitarnya utk dpt Hadir besok pd hari Kamis, 12 November 2015 jam 19.30 WIB di BaseCamp Paguma Jl. Jambu gg. Bintang No. 3A (timur Pasar Besar Madiun) acara Rapat Persiapan Tim Paguma untuk menindaklanjuti acara Jambore Anak Yatim yg akan dilaksanakan di Madiun tgl. 27-30 Desember 2015… dg Ketua Bp. KH. A. Wahib Pengasuh Ponpes/Panti Asuhan Anak Yatim Ababil, Dusun Bulu, ds. Candimulyo, kec. Dolopo [Kabupaten Madiun]. Kita dari grup Paguma diminta bantuan tenaga dan pemikiran demi suksesnya acara tersebut,” tulis pengguna akun Facebook Amim Thoharoni di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Rabu (11/11/2015) malam.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Pemilik akun Facebook Hendro Prasetyo menyarankan Amim Thoharoni mengundang rapat dengan menyertakan surat permohonan kerja sama untuk diunggah di grup Facebook Paguma. “P. Amim.. Saran acara ini yg hadir akan lebih banyak kalau surat permintaan dari Kyai Wahib sebagai dasar undangan jenengan itu diuploadMk akan lebih jooos, ada to diposting aja,” tanggap Hendro Prasetyo di dalam kolom komentar.

Hanya Lisan
Amim Thoharoni manjelaskan pihak Pesantren Ababil baru menyampaikan permohonan secara lisan untuk keterlibatan Paguma dalam kepanitiaan agenda Madiun tersebut. Dia menyampaikan rapat digelar untuk menampung saran dan masukan terkait peran member Paguma dalam acara yang rencannya terlaksana di Kota Madiun.

Kita berharap dr rapat ini mgk ada saran masukan terkait peran Paguma dlm acr tsbTp sayang kelihatannya teman2 punya kesibukan dan keperluan laim shg yg dtg hanya 4 org…,” papar Amim Thoharoni membalas komentar Hendro Prasetyo.

Sementara itu, pengguna akun Facebook Elvi Maya Sari mengungkapkan perwakilan member Paguma sudah beberapa kali menghadiri rapat internal Pesantren Ababil untuk membehasa agenda Madiun bertajuk Jambore Anak Yatim se-Jatim. Dia menyampaikan pihak Pesantren Ababil kemungkinan bakal mengundang perwakilan member Paguma lagi untuk datang membicarakan operasional kepanitiaan.

“So knp kami berinisiatif mengumpulkan bbrp pendapat dlm rapat kemarin? Dg tujuan supaya apa yg kami sampaikan ke pihak pesantren bukan pendapat beberapa pribadi tapi mewakili kesepakatan… Tp kembali spt smlm, yg dtng ya cm itu2 aza,” terang Elvi.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago