SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Agenda Hotel Lorin Solo Hotel menyambut pergantian tahun dengan sajian kuliner menggiurkan.

Solopos.com, SOLO – Menyambut pergantian tahun, Lorin Solo Hotel mempersembahkan sajian kuliner spesial. Menu Beef Steak Sandwich dan Bebek Kecombrang menjadi andalan dalam promo bertajuk Promo of The Month.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Menu ini merupakan sajian special dari Sasono Bujono Restaurant dan Kampoeng Ikan,” demikian dijelaskan Public Relation Officer Lorin, Twinika Sativa F. dalam rilis pers yang diterima Solopos.com, Rabu (6/1/2016).

Lorin menyebut menu Bebek Kecombrang terbilang unik lantaran memakai bahan dasar bebek yang identik dengan aroma tajam dan sambel kecombrang yang berbau sedap.

Jpeg

“Bebek Kecombrang disajikan dengan sambal kecombrang yang sedap yang di atasnya ditaburi irisan lombok dan bawang goreng dan nasi putih serta disajikan menggunakan daun pisang sehingga terlihat klasik dan tradisional,” tulis Lorin memperkenalkan sajian yang dipatok Rp50.000 per porsi itu.

Sedangkan sajian Beef Steak Sandwich tak kalah spesial. Menu ini diolah dari daging sirloin dan french bread. Daging sirloin dipanggang dan ditaburi salt pepper kemudian french bread yang dibelah menjadi dua bagian. Olahan ini lantas dipanggang dan daging sirloin disajikan di atas roti. Daun lotus, mayonaise, french fries dan tomat ditambahkan sebagai pelengkap sajian.Jpeg

“Bagi Anda yang menginginkan sajian eksklusif beserta kerabat maupun kolega, Anda dapat menikmati sajian ini di Sasono Bujono Restaurant,” tulis Lorin menjelaskan menu seharga Rp80.000 per porsi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya