SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

agendaSejumlah agenda kegiatan direncanakan warga, Jumat (12/7/2013). Ini adalah sebagian di antaranya, sebagaimana disampaikan penyelenggara kegiatam kepada Solopos.com:

– Binmas Poltabes Solo bertandang ke SD Pangudi Luhur, Purbayan, Solo, untuk menggelar aksi Polisi Sahabat Anak bagi siswa kelas I hingga kelas VI, pada pukul 10.00 WIB-11.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Djarum Coklat Xtraligi menjadwalkan event Tadarus Seni Ramadhan yang menampilkan Ngatawi Al Zastrouw di Pondok Pesantren Al Mansyur, Popongan, Klaten. Acara digelar mulai 20.00 WIB.

– Lembaga pendidikan dan pelatihan perhotelan dan kapal pesiar ISP Cruiseships and Hotel di Jl Ahmad Yani No 393 Kerten, Solo,  menjadwalkan acar berbuka bersama demi keakraban mahasiswa di The Royal Heritage Hotel Solo, Jl Slamet Riyadi No 6, Solo.

– Yayasan Kakak memperingati Hari Anak Nasional 2013 dan hari ulang tahun ke-16 Yayasan Kakak dengan menggelar Pentas Boneka dengan tema “Keluargaku Surgaku” di kantor yayasan itu, Jl. Flamboyan Dalam No. 1 Purwosari, Solo. Acara yang  melibatkan komunitas anak di Purwosari itu digelar pukul  15.00 WIB – 17.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya