SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

agendaSejumlah agenda kegiatan direncanakan warga, Jumat (12/7/2013). Ini adalah sebagian di antaranya, sebagaimana disampaikan penyelenggara kegiatam kepada Solopos.com:

– Carrefour  Solobaru, mulai pukul 07.00 WIB, Jumat ini, menjadwalkan tampil baru dengan manajemen baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

– Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menjadwalkan sidang senat terbuka terbatas dengan acara ujian doktor program studi pendidikan Bahasa Indonesia di Ruang Sidang II Kampus UNS Kentingan, Jl. Ir. Sutami 36A Kentingan, Solo, mulai pukul 07.30 WIB.

– Rumah Sinema menjadwalkan Diskusi: Serpihan yang Hilang dari Sejarah Sinema Indonesia di IVAA, Jl. Ireda, Gang Hiperkes MG I/188 A?B, Dipowinatan, Keparakan, Jogja, mulai pukul 15.00 WIB hingga waktu buka puasa. Diskusi didasarkan pada buku Sinema Indonesia, Membingkai Orde Baru dengan menghadirkan Muhidin M Dahlan (Sejarahwan/ Penulis Lekra Tak Membakar Buku) dan Dyna Herlina S (Penerjemah Buku Sinema Indonesia: Membingkai Orde Baru) sebagai pembicara.

– Hotel Sahid Jaya Solo menggelar buka puasa bersama yang didahului pembagian 1.000 tajil di depan hotel dan penyampaian rangkaian even-even dalam rangka menyambut Ramadan oleh manajemen di Sekar Jagad Lounge, Hotel Sahid Jaya Solo. Acara diselenggarakan mulai pukul 17.00 WIB.

– PT Nasmoco Bengawan  Motor Solobaru di Jl Raya Solo Permai JA No 1 Solobaru, Sukoharjo juga menjadwalkan Ngabuburit Nasmoco Club Bareng Community di kantornya mulai pukul 15.30 WIB hingga 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya