[x] close
Agen Greg Nwokolo Beri Kode Keras Kliennya Segera ke Persis Solo
Solopos.com|sport

Agen Greg Nwokolo Beri Kode Keras Kliennya Segera ke Persis Solo

Peluang Persis Solo merekrut Greg Nwokolo diyakini masih terbuka lebar. Agen sang pemain, Alle Amigo, terus memberi sinyal kliennya itu bakal merapat ke Laskar Sambernyawa.

Solopos.com, SOLO — Peluang Persis Solo merekrut Greg Nwokolo diyakini masih terbuka lebar. Agen sang pemain, Alle Amigo, terus memberi sinyal kliennya itu bakal merapat ke Laskar Sambernyawa.

Hal ini tentu menarik mengingat bos Persis, Kaesang Pangarep, telah membantah ingin menghadirkan mantan bintang Timnas tersebut. Alle diketahui mengunggah Insta Story dengan foto Greg saat masih berseragam Persis pada Sabtu (1/5/2021) malam.

Foto tersebut dibubuhi kalimat “Pernah membawa kejayaan bersama Persis Solo,” dan “Semoga menjuarai Liga 2 dan kembali Liga 1.” Unggahan tersebut juga men-tag akun Instagram resmi Persis dan Greg Nwokolo.

Baca Juga: Wisata Air Penuh Pengalaman di Waduk Pondok Bringin Ngawi

Hingga Minggu sore, Alle Amigo belum dapat dikonfirmasi ihwal unggahan tersebut. Namun jika merujuk narasi yang dibikin sang agen, Greg diyakini bakal kembali ke Persis, klub yang pernah dibelanya medio 2007-2008. Greg sendiri kedapatan berada di Solo sekitar hari Rabu-Kamis (28-29/4/2021) dan bertemu dengan manajemen Persis.

Informasi yang didapat dari sumber Solopos.com, Greg rencananya diproyeksi sebagai klimaks perekrutan pemain Persis Solo musim ini. Selain berstatus bintang, striker 35 tahun itu punya kedekatan historis dengan Kota Bengawan karena pernah membela Persis dan Persijatim Solo FC. Sejauh ini Persis telah memboyong pemain papan atas macam Assanur Rijal, Beto Goncalves, Marinus Wanewar, Miftahul Hamdi hingga Irfan Jauhari.

“Jadi kalau Kaesang sekarang masih membantah [merekrut Greg] ya wajar karena Greg memang ingin dijadikan klimaksnya,” tutur sumber Solopos.com yang enggan disebut namanya tersebut.

Sumber itu membeberkan Persis ngebet memboyong Greg untuk mengantisipasi Irfan Jauhari yang kerap dipanggil Timnas dan Marinus yang rentan cedera. Keberadaan Greg, imbuhnya, akan membangun trisula dahsyat di lini depan Persis bersama Beto dan Assanur Rijal. “Azka Fauzi dan Agi Pratama jadi back up-nya,” kata dia.

Baca Juga: Kasus Pungli Gajahan Solo: 145 Pemilik Toko di Coyudan Setor Mulai Rp50.000

Sementara itu Kaesang dalam sejumlah obrolan di media sosial terus membantah ihwal kabar kehadiran Greg. Putra Presiden Joko Widodo ini menegaskan sudah puas dengan materi lini depannya.

“Kayaknya malah pada salah paham. Kami sudah ada Mas Beto, Mas Marinus dan Mas Torres di lini depan. Saya kira cukup,” cuit Kaesang di akun Twitter-nya.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago