SOLOPOS.COM - Afgan dan personel GOT7 jalin kolaborasi (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA-Kabar artis kali ini datang dari Afgan yang jalin kolaborasi dengan personel GOT7, Jackson Wang, dalam lagu berjudul M.I.A. Lagu ini bakal rilis pada Jumat (19/3/2021).

Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang ini bisa disebut gebrakan baru Afgan Syah Reza dalam sejarah karier musik. Hal itu diungkapkan Afgan maupun Jackson Wang di akun Instagram masing-masing, Rabu (17/3/2021). Afgan menuliskan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan personel GOT7 itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"IT’S FINALLY HERE! my new song M.I.A with @jacksonwang852g7 will be out this friday!" tulisnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (18/3/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Afgan mengakui bahwa ia dan Jackson Wang sudah cukup lama memendamnya. Ternyata, keduanya sudah menyelesaikan lagu tersebut. "Very excited about this! We’ve been keeping this a secret for quite some time now. We actually finished this song a year ago," beber pemilik album Dekade ini.

Baca Juga: WHO: Manfaat Vaksin AstraZeneca Lebih Banyak Dibandingkan Efek Sampingnya

Gara-gara pandemi Covid-19 yang melanda dunia, Afgan dan Jackson Wang harus menunda untuk merilisnya. Tapi akhirnya mereka bisa membaginya kepada para penggemar. "And then the pandemic happened so we had to hold this song for a year. But now its about time!" sambungnya.

Afgan menjelaskan bahwa ini bukan sekadar kolaborasi biasa lantaran pria kelahiran Hong Kong, 28 Maret 1994 ini merupakan idola pelantun Sadis. "And to my brother @jacksonwang852g7 it’s an honour to have you on the song! u know i’m a big fan!" tambahnya.

Sementara, Jackson Wang di akun Instagram terverifikasi mengajak penggemarnya untuk mendengarkan lagunya bersama Afgan. "@afgan__M.I.A ft Jackson Wang MARCH 19.March no.3.I’m tellin youI’m listenin to it right now Lmk after you done listenin For real This is something else," tulisnya.

Baca Juga: Fakta Menarik Oscar 2021, Ada Artis Dinominasikan Terbaik dan Terburuk

Sebelumnya, pada akhir Februari lalu, Jackson sempat mengungkapkan akan merilis single terbaru pada Maret. Dia menambahkan bahwa ada 3 single kolaborasi dengan penyanyi dari 3 negara: Korea Selatan, Tiongkok, dan Indonesia. Seperti apakah lagu baru hasil kolaborasi Afgan dan Jackson Wang itu, kita lihat saja besok saat perilisannya.

Saat ini, member boyband K-pop itu memang sibuk dengan berbagai proyek pribadinya. Ia berada di bawah nauangan labelnya Team Wang dan agensi artis Korea Selatan, Sublime Artist Agency. Sebelum berkolaborasi dengan Afgan, Jackson Wang pernah berduet bareng Stephanie Poetri di lagu I Love You 3.000 Part II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya