SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia wanita (PSSI)

AFF Women’s Championships 2015 memasuki laga ketiga. Timnas Indonesia Wanita berharap meraih poin di laga pamungkas.

Solopos.com, HO CHI MINH CITY — Timnas Indonesia Wanita akan menjalani laga terakhir Grup A AFF Women’s Championship 2015 melawan Australia. Laga kedua tim ini akan digelar di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Selasa (5/4/2015) pukul 18.30 waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Pssi.org, Selasa, di dua laga AFF Women’s Championship 2015 sebelumnya, Timnas Indonesia Wanita mengalami kekalahan. Di laga pertama kalah 0-2 dari Laos, Jumat (1/5/2015), dan di laga kedua dibantai Thailand 1-10, Minggu (3/5/2015).

Dua kekalahan beruntun itu membuat Timnas Indonesia Wanita tersingkir dari AFF Women’s Championship 2015.

Pelatih Timnas Indonesia Wanita, Rully Nere, mengatakan Australia merupakan tim terberat di AFF Women’s Championship 2015. Meskipun begitu, ia ingin anak asuhnya tidak gentar dan bermain tanpa beban di laga ini.

“Dua kemenangan atas Thailand dan Laos membuktikan tim Australia sangat kuat, meskipun mereka membawa skuat Australia U-20. Kondisi anak-anak saat ini dalam kondisi baik, dan sudah melupakan dua kali kekalahan kemarin,” kata Rully.

Pelatih asal Papua ini mengaku di laga terakhir AFF Women’s Championship 2015  ini Indonesia mampu bermain maksimal dan melakukan pressing ketat terhadap pemain Australia. “Beberapa pemain nanti saya rotasi hal ini demi pengalaman bertanding mereka di ajang internasional. Di laga ini kami tidak menargetkan apa-apa, yang jelas bermain tanpa beban, syukur-syukur mendapat poin,” harap Rully.

Penyerang Timnas Indonesia Wanita, Siti Latipah, mengatakan di laga AFF Women’s Championship 2015 nanti ia bertekad habis-habisan. “Kami sadar akan menghadapi tim yang sangat bagus, kami ingin meraih poin di laga terakhir. Dua kekalahan kemarin menjadi cambuk kita untuk meraih hasil yang lebih baik melawan Australia,” kata Siti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya