SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

 

JAKARTA-Advan kembali menghadirkan Tablet terbaru Vandroid T5A yang dipasarkan seharga Rp1,59 juta.

Namun, khusus pada peluncuran produk hari ini (Senin 10/6), Vandroid T5A dijual seharga Rp1,49 juta

“Konsumen seharusnya mendapat harga rasional. Bukan membeli mimpi tapi produk sesuai dengan kebutuhan dan kenyataan,” ujar New Bussines Development Advan Tjandra Lijanto dalam acara lounching product, Senin (10/6/2013).

Dia menjelaskan walaupun Vandroid T5A dibandrol dengan harga terjangkau tetapi tidak mengabaikan kualitas. Menurutnya Tablet Advan selama ini selalu memiliki daya saing dan dapat diterima pasar.

Beberapa unggulan Vandroid T5A antara lain menjadi yang pertama hadir 8 inch dengan 5 point finger touch yang lega untuk mengetik dan melakukan kegiatan multimedia.

Vandroid T5A dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz dan berjalan pada OS Ice Cream Sandwich 4.0. Vandroid T5A juga memiliki memori internal 4GB.

“Vandroid T5A menggunakan koneksi data HSDPA 7,2 mbps dilengkapi dengan slot SIM Card GSM yang memunginkan anda untuk telepon, video call dan SMS,” jelasnya.

Selain itu, Vandroid T5A memiliki baterai yang mampu bertahan selama 2 hari standby dan 5 jam dalam pemakaian nonstop. Untuk meningkatkan penjualan, Advan bekerja sama dengang Telkomsel dengan menyediakan paket khusus free internet 3,6 GB selama 3 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya