Advan Luncurkan Tab Advan Sketsa 2, Diklaim Pas Untuk Keluarga

Awal tahun 2022, Advan meluncurkan tablet terbarunya Advan Sketsa 2 yang diklaim cocok untuk semua anggota keluarga.
SHARE
Advan Luncurkan Tab Advan Sketsa 2, Diklaim Pas Untuk Keluarga
SOLOPOS.COM - Tablet Advan Sketsa 2 (Bisnis/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar baik datang dari perusahaan elektronik asal Indonesia, Advan. Di awal 2022 Advan meluncurkan tablet Advan Sketsa 2 yang digadang-gadang cocok untuk semua anggota keluarga.

“Advan selalu mengakomodasi kebutuhan konsumen, terutama profesional muda yang dinamis saat beraktivitas sehari-hari. Untuk mendukung hal itu, kami menghadirkan Advan Sketsa 2 dengan chipset terbaik, memori besar, baterai tahan lama. Serta tambahan keyboard case dan pena stylus yang pastinya sangat ditunggu-tunggu,” jelas CEO Advan, Chandra Tansri dalam keterangan resmi ke Bisnis, Selasa (25/1/2022).

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Advan Sketsa 2 didukung prosesor lini unggulan, Unisoc Tiger 310 Octa-core 2.0GHz + 1.8GHz, yang mencatat skor Antutu 8 di angka 102.948. Kinerja chipset yang prima tersebut dikolaborasikan dengan RAM 4GB serta storage 64GB untuk menghasilkan kinerja tablet terbaik di kelasnya.

Beragam aplikasi dan fitur bawaan tablet Advan berbasis Android 11 ini bisa diakses dengan lancar, termasuk untuk game mobile, berkat spesifikasi teknologi yang mumpuni tersebut.

Baca juga: Browser Khusus Kripto Buatan Opera, Apa Saja Fiturnya? 

Performa Advan Sketsa 2 ditunjang pula dengan baterai besar berkapasitas 6000 mAh, yang akan memberikan waktu operasional lebih panjang untuk menikmati hiburan, menyelesaikan tugas-tugas sekolah atau laporan kerja.

Berbekal layar HD 10.1” (800 x 1280), Advan Sketsa 2 merupakan perangkat yang tepat untuk mengerjakan beragam kegiatan multi-tasking tanpa hambatan. Layar luas di perangkat ini memungkinkan pekerjaan terlihat lebih jelas, nyaman dibuka dan diselesaikan secara lebih cepat.

Teknologi layar IPS LCD di Advan Sketsa 2 juga akan memberikan kenyamanan untuk menonton beragam filem serial. Tontonan favorit pun akan terasa lebih maksimal berkat dual speaker yang menghadirkan suara yang jernih dan bebas distorsi, seperti suara aslinya.

Tidak hanya itu, dukungan stylus di tablet ini memungkinkan bagi para kreator muda untuk lebih kreatif membuat sketsa gambar ataupun mendesain. Dukungan keyboard case akan membuat tablet ini sangat nyaman untuk menyelesaikan pekerjaan kantor, layaknya sebuah laptop.

Baca juga: Advan Rilis Tablet 7 Inci Seharga Rp1,4 Jutaan

Advan Sketsa 2 menyertakan dua buah kamera 5 MP + 8 MP dengan flash light yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung fitur video conference dengan rekan-rekan kerja, atau kegiatan belajar online anak.

Tablet terbaru Advanini juga menawarkan konektivitas lengkap, mulai dari slot SIM card 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/ac, Bluetooth 4.2, dan USB type-C.

Advan Sketsa 2 tersedia mulai 25 Januari 2022 dan bisa didapatkan di official store ADVAN di semua marketplace. Harga Advan Sketsa 2 dibanderol Rp2.599.000, dengan bonus senilai 600rb selama masa Launching promo ( Keyboard Case + Stylus).

Lebih menariknya, konsumen juga akan mendapatkan paket bundling kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota sebesar 408GB selama 24 bulan.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago