[x] close
top ear
Ayunda Faza Maudya B.A. (Instagram)
  • SOLOPOS.COM
    Ayunda Faza Maudya B.A. (Instagram)

Adu Mulut saat Live Instagram Bikin Heboh, Maudy Ayunda Baik-Baik Saja?

Aktris sekaligus penyanyi muda Maudy Ayunda bikin heboh gara-gara video live Instagramnya yang berisi adu mulut dirinya dengan seorang pria.
Diterbitkan Sabtu, 4/07/2020 - 16:05 WIB
oleh Solopos.com/Newswire/Widiyan
2 menit baca

Solopos.com, SOLO -- Aktris sekaligus penyanyi muda Maudy Ayunda bikin heboh gara-gara video live Instagramnya yang berisi adu mulut dirinya dengan seorang pria. Live Instagram itu disiarkan pada Sabtu (4/7/2020) diri hari.

Live tanpa gambar itu hanya menampilkan suara pertengkaran Maudy dengan seorang pria. Wanita bernama lengkap Ayunda Faza Maudya tersebut kini tengah berada di Amerika Serikat lantaran menempuh pendidikan di Stanford University.

Tak seperti biasanya, video siaran langsung itu sama sekali tidak memperlihatkan wajahnya. Video berdurasi sekitar 18 menit ini hanya menampakkan latar hitam tanpa visual Momod, sapaan akrab Maudy.

Duit Rp19 Juta Milik Bakul Sayur Pasar Legi Solo Digondol Maling, Padahal untuk Daftar Kuliah Anak

Entah disengaja atau tidak, Maudy Ayunda terdengar sedang melakukan perdebatan dengan seorang pria dalam bahasa Inggris. Hal ini lantas membuat netizen mengkhawatirkan kondisi pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun 3 itu.

Seperti yang ditulis akun @stnly.mf pada kolom komentar Instagram Maudy, “Apa yang terjadi denganmu kak? Hope everything will be okay [berharap semuanya baik-baik saja]”

Lalu apa yang sebenarnya terjadi dengan perempuan berparas ayu itu? Warganet lantas bertanya-tanya. Banyak yang berasumsi, siaran live Instagram itu memang sengaja dilakukan. Maudy Ayunda juga sempat memindahkan posisi ponselnya beberapa kali.

Kreatif! Manfaatkan Duit Jimpitan, Karang Taruna di Wonogiri Kembangkan Wisata Malam

Jadi Trending Topik di Twitter

Ini maudy live dengan sengaja untuk ¬jagajaga,Fix gua yakin!! Kalo ini prank , mikir deh .. masa iya orang se-pinter dan se-kelas maudyayunda mau bikin drama sampah yg model beginian ? Dengan live gelap*an , dan aneh nya pagipagi bgt,” tulis akun @sokehardiansyah di Twitter.

Nama pelantun lagu Untuk Apa itu pun kini berhasil menduduki trending topic Twitter. “Kyknya ka maudy live sengaja deh buat sign kalo dia diapa”in, jadi ada yang tahu keadaan dia, buat bukti dan protection [perlindungan] nya nanti. Ternyata orang yg keliatannya baik-baik aja, jg punya masalah. Semoga ka maudy baik-baik aja,” cuit akun @matchab0bas, disertai emoji menangis.

Hanya 2 Kecamatan di Sukoharjo Zona Hijau Covid-19

Meskipun sudah dihapus, video rekaman langsung Maudy Ayunda itu sempat disaksikan oleh lebih dari lima ribu penonton. Warganet yang merasa cemas dengan Maudy kemudian memberikan komentar penyemangat di Instagram.

Pemilik akun @aaron_justinn menuliskan, “Semangat kak, semoga apapun masalahnya bisa segera teratasi. Jangan lupa solat dan berdoa ya kak.”


Editor : Profile Tika Sekar Arum
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini