Adu Banteng Truk vs Truk di Madiun, Satu Orang Luka Parah

Dua truk bertabrakan di Kota Madiun yang diduga karena salah satu pengemudi truk mengantuk.
Adu Banteng Truk vs Truk di Madiun, Satu Orang Luka Parah

Solopos.com, MADIUN — Truk tronton adu banteng dengan truk dump di jalan raya Madiun-Surabaya, tepatnya du Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Kamis (29/7/2021) sore. Pengemudi truk dump mengalami luka parah karena terjepit kabin truk.

Kecelakaan ini terjadi bermula saat truk tronton berpelat nomor L 9541 UK yang dikemudikan Suwarto Ambi melaju dari arah Caruban menuju Kota Madiun. Sesampainya di selatan Exit Tol Madiun, tiba-tiba dari arah berlawanan truk dump berpelat nomor H 1976 D yang dikemudikan Bahtiar Rifai, warga Nganjuk, melaju dengan oleng dan tak terkendali. Akibatnya truk itu menabrak samping kanan truk tronton Suwarto.

Suwarto mengaku saat kecelakaan terjadi ia dalam kondisi sadar. Dia pun melihat truk dump tersebut oleng dan hingga akhirnya menabrak truknya. “Saya sudah lihat dari depan ada truk itu oleng dan kemudian saya belokkan ke kiri. Kalau tidak banting ke kiri, bisa habis saya,” ujar dia.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Madiun, Ipda Darmanto, mengatakan kedua truk itu melaju dari arah berlawanan. Kedua truk itu sama-sama tidak bermuatan atau dalam kondisi kosong.

Diduga kuat sopir truk dump mengantuk saat mengemudi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, sopir truk dump mengalami luka parah. “Pengemudi truk dump mengalami luka parah dan langsung dibawa ke RSUD Sogaten Kota Madiun,” kata Darmanto.

Kerasnya tabrakan itu mengakibatkan muka truk dump ringsek tidak berbentuk. Bangkai kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu langsung dievakuasi menggunakan mobil derek.


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago