SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian saat mengamankan lokasi kecelakaan yang menyebabkan 2 korban meninggal di Jalan Ringroad Selatan pada Rabu (15/12/2021). (Istimewa/Dokumentasi Polisi)

Solopos.com, YOGYAKARTA — Dua motor mengalami kecelakaan adu banteng di kawasan Ringroad Selatan, tepatnya depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Giwangan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta pada Rabu (15/12/2021) malam.

Akibat kejadian itu dua pengendara motor meninggal. Kepala Seksi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja, menjelaskan kecelakaan melibatkan dua sepeda motor, yakni Vario pelat nomor AB 4988 EE dan Jupiter pelat nomor AA 5172 RK.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Seorang Petugas Kebersihan Wisma Atlet Positif Covid-19 Varian Omicron

Identitas pengendara Vario, yaitu Abdul Rahman, 52, warga Banguntapan, Kabupaten Bantul. Pengendara Jupiter, Ahmad Fauzi, 21, warga Playen, Kabupaten Gunungkidul.

Timbul mengatakan kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Vario melaju dari arah timur ke barat di Jalan Ringroad Selatan. Sesampainya di depan SPBU Giwangan atau depan kantor uji KIR, Abdul hendak berbelok arah.

Baca Juga : Jelang Nataru, Terminal Tirtonadi Fokus Awasi Prokes Penumpang

Nahas, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Jupiter. “Karena jarak yang sudah dekat, keduanya tidak sempat mengelak sehingga terjadi kecelakaan,” jelasnya, Kamis (16/12/2021).

Polisi menyampaikan kedua pengendara mengalami luka serius dan meninggal di lokasi kejadian. Kasus tersebut ditangani unit Lantas Polresta Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya