Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Adopsi Konsep Metaverse, Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Sajikan Ini

Booth Daihatsu di GIIAS 2022 dibuka secara resmi oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Yasushi Kyoda.
SHARE
Adopsi Konsep Metaverse, Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Sajikan Ini
SOLOPOS.COM - Booth Daihatsu di GIIAS 2022 dibuka secara resmi oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Yasushi Kyoda. (Istimewa)

Solopos.com, TANGERANG-Pada ajang eksibisi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang bertempat di ICE BSD City pada 11–21 Agustus 2022, Daihatsu hadirkan booth dengan suasana baru dan berbeda di pameran berskala internasional ini.

Dengan tema booth Daihatsu Awesomeverse mengadopsi konsep Metaverse yang tengah menjadi trend saat ini, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di Hall 5A seluas 1.480m2 ini bernuansa modern dan artistik, sehingga dapat memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Booth Daihatsu di GIIAS 2022 dibuka secara resmi oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Yasushi Kyoda. Turut hadir pada acara pembukaan tersebut adalah Direktur PT Astra International Tbk., Gidion Hasan dan Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, Supranoto.

Baca Juga: Daihatsu Urban Fest, Ajang Seru-Seruan Milenial di Bandung

“Melalui pameran GIIAS 2022 ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan. Semoga dengan kehadiran Daihatsu selama 44 tahun di Indonesia, dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat selaras dengan tagline global kami Light You Up dan Daihatsu Sahabatku di Indonesia,” ujar President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Yasushi Kyoda, dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com pada Kamis (11/8/2022).

Pada pameran berskala internasional ini Daihatsu menampilkan total 9 unit di GIIAS 2022 terdiri atas satu unit mobil konsep konversi Ayla BEV (Battery Electric Vehicle), satu unit model domestik yang telah dipasarkan di Jepang tahun lalu yaitu Rocky e-Smart Hybrid, dua unit model modifikasi yang terdiri dari satu unit Terios bertema Terios 7 Wonders dan 1 unit Xenia Sport; satu unit Rocky yang telah dilakukan penyegaran, serta empat unit model existing yakni Xenia, Sigra, Ayla, dan Sirion.

Baca Juga: Daihatsu Sharing Technology dan Tips Merawat Transmisi D-CVT

Selama pelaksanaan eksibisi GIIAS 2022, booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan berbagai fasilitas dan program menarik yang siap menantang para pengunjung melalui games seru mulai dari Run Challenge with AR, serta games edukatif lainnya; fasilitas R&D Corner yang menampilkan mekanisme kerja mesin dan transmisi D-CVT beserta penjelasan video yang edukatif.

Baca Juga: Astra Daihatsu Beri Penyegaran Model Sigra, Ini Spesifikasinya

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 berlangsung, ditambah fasilitas test drive yang untuk dapat menjajal langsung keasikan berkendara dengan mobil Daihatsu, serta fasilitas lainnya seperti dealing area dan value chain area yang siap membantu mewujudkan impian pengunjung untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Selain itu ada juga merchandise area sebagai tempat penjulan dan penukaran merchandise Daihatsu, press room, serta fasilitas menarik lainnya.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode