SOLOPOS.COM - Adit, Sopo dan Jarwo yang tayang di MNC TV. (panduaji.net)

Adit Sopo Jarwo akan menggandeng BJ Habibie.

Solopos.com, JAKARTA – Serial Adit Sopo Jarwo akan menghadirkan tamu istimewa Presiden RI ke-3, BJ Habibie. Tak hanya sosoknya akan dibuat dalam versi animasi, Habibie juga akan mengisi suara karakternya sendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

MD Entertainment berharap kemunculan sosok Habibie akan bisa memberi inspirasi bagi anak-anak Indonesia.

“Adit Sopo Jarwo kan animasi yang cukup besar. Pak Habibie adalah panutan kita, ikon kita. Jika tokoh beliau dianimasikan, itu bisa mempengaruhi anak-anak,” ujar Manoj Punjabi saat konferensi pers di MD Place, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016).

Habibie sendiri bersedia terlibat dalam penggarapan Adit Sopo Jarwo karena merasa kemunculannya akan memberikan dampak baik bagi masa depan generasi muda Indonesia.

“Karena saya yakin itikad dia (Manoj Punjabi dan MD Entertainment) baik, memikirkan masa depan, anak cucu. Kalau saya bilang oke, ya (memang) oke. Enggak mau, ya enggak mau. Itu Habibie,” tutur Habibie seperti dilansir Okezone.com.

Nantinya, Habibie akan menjadi sosoknya sendiri yang berkunjung ke kampung Adit. Di sana, pemilik nama asli Bacharuddin Jusuf Habibie ini akan bercerita pengalaman hidupnya hingga bagaimana bisa membuat pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya