SOLOPOS.COM - Keluarga Vanessa Angel. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Solopos.com, SOLO-adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika, luncurkan lagu baru berjudul Kemarin. Debut perdana Mayang ini diunggah oleh  Kanal YouTube Musik Proaktif  pada Selasa (23/11/2021).

Video klip lagu baru yang diluncurkan adik Vanessa Angel itu konon kebanjiran dislike warganet. Kanal YouTube Musik Proaktif yang menayangkannya  menyembunyikan jumlah dislike. Hingga Rabu (24/11/2021) pukul 15.30 WIB sudah ada 24.366 komentar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yang bikin miris,warganet tak melontarkan pujian atas lagu baru yang diluncurkan adik Vanessa Angel itu.  Mayoritas komentar berisi pujian untuk adik Bibi Andriansyah, yakni Fuji. Kebanyakan warganet justru menyesalkan peluncuran lagu  baru itu tidak tepat momentumnya.

Baca Juga:  8 Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye, Ada The Heirs

“Astaga ngelus dada gua sama keluarga ini. Memanfaatkan momen duka, cari cuan, cari warisan.  Semangat terus buat keluarga H Faisal, semoga selalu dilimpahkan rejeki, sehat selalu dan panjang umur. Gala tumbuh besar jadi anak yang sholeh dan sukses. Aamiin,”  komentar salah satu warganet di kanal Youtube Musik Proaktif berjudul Vanessa Family (Mayang & Chika) – Kemarin (Official Music Video) pada Rabu (24/11/2021).

“Nyanyinya sambil bayangin warisan jadi senyam senyum,” timpal warganet lainnya.

Yang lain menyanjung ketulusan Fuji merawat Gala Sky Andriansyah. “Makin terfuji-fuji, the real tante tulus buat Gala,” puji warganet.

“Udah cantik, multitalenta, baikk, kerenn,, ada aura keibuan nyaa lagi . Siapa lagi kalau bukan kak Fujii  Ka Fuji semangat terus ya…kami semua dukung kak Fuji,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga:  Sukses Bikin Penasaran, Siapakah Suami Velove Vexia?

“Aura bintang nya udh mulai kelihatan kya almrh ka vanesa good job aunty fuji,” timpal warganet lainnya.

“Udah cantik,baik hati,ngak sombong,rendah hati,murah senyum,manis lagi,fuji emang thebest,” puji warganet lainnya.

Tak sedikit warganet meluapkan rasa tak suka atas judul di YouTube tersebut yaitu Vanessa Family (Mayang & Chika). Seolah, mereka menjual nama Vanessa Angel.

“Ampun deh.. Hastag nya Vanessaanggel.. Gak sopan,” komentar warganet.

“Aji mumpung?” tambah yang lain.

Dody Soedrajat dan Mayang bukannya tak mendengar caci maki warganet. Mayang misalnya, menguatkan mental menghadapi tudingan memanfaatkan tragedi meninggalnya Vanessa Angel untuk menggapai popularitas.

Baca Juga: Jadi Nomine Grammy Awards 2022, BTS Kembali Bersaing dengan Lady Gaga

“Pokoknya yang negatif-negatif enggak aku tanggapi. Yang positif aku terima, yang negatif aku buang jauh-jauh,” respons Mayang soal gelombang komentar julid warganet yang menghantamnya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (24/11/2021).

Dody Soedrajat turun tangan membela kedua putrinya yang dituding pansos di tengah tragedi yang menimpa Gala Sky Andriansyah. “Bukan memanfaatkan, dia ini ingin mempersembahkan lagu untuk kakaknya,” tangkisnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya