SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (Detik.com)

Solopos.com, SURABAYA - Adik ipar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, meninggal dunia karena Covid-19. Hal itu diungkapkan oleh Khofifah lewat akun instagram pribadinya @khofifah.ip, Rabu (23/9/2020).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Adik ipar saya H. Ahmad Fauzi Bin Abdul Mughni turut meninggal akibat Covid-19, Rabu [23/9/2020] siang. Almarhum dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan," tulis Khofifah di akun Instagramnya seperti dilansir detik.com, Kamis (24/9/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengundian Nomor Urut di KPU Klaten, Mulyo Datang Duluan Disusul ORI Lalu ABY-HJT

Dalam unggahan itu, Gubernur Khofifah menyertakan dua foto. Pada slide pertama, Khofifah mengunggah para tenaga kesehatan yang membawa peti jenazah dengan background foto almarhum Ahmad Fauzi.

Di slide kedua, tampak foto Khofifah membacakan doa bersama tenaga kesehatan, keluarganya, dan tokoh setempat.

Cegah Covid-19, Paslon Tunggal Pilkada Sragen Yuni-Suroto Didorong Kampanye Secara Virtual

"Mohon doa, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dan khilaf, diberikan kelapangan kubur, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran. Aamiin. Maturnuwun," pungkas Khofifah.

Menurut informasi, adik ipar Gubernur Khofifah, Ahmad Fauzi, telah dimakamkan dengan protokol kesehatan di Jombang. Almarhum meninggal dunia di usia 61 tahun.

7 Ibu Hamil Klaten Melahirkan Tanpa Bantuan Petugas Medis Selama Pandemi, Salah Satunya Berujung Kematian Si Bayi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya