SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG – Keluarga Arumi Bachsin dan Emil Dardak tengah berduka. Eril Arioristanto Dardak, ditemukan meninggal dunia pada Rabu (12/12/2018).

Di Instagram stories, Arumi Bachsin mengenang sang adik ipar dengan mem-posting fotonya. Setidaknya, ada dua foto yang diunggah.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Foto pertama memperlihatkan almarhum bersama suaminya, Emil Dardak . Kedua, foto Eril sendiri dengan dibubuhkan emoticon hati.

Emil Dardak yang saat ini berstatus sebagai Gubernur Jatim terpilih dan Bupati Trenggalek itu juga mem-posting foto sang adik.

“Adikku tercinta. Aku sangat berterimakasih kepadamu atas bantuanmu untukku, tapi aku belum sempat mengucapkan itu. Aku sangat bangga kepadamu. Aku sayang kamu,” tulis Emil dalam bahasa Inggris, seperti dikutip Suara.com.

Eril Arioristanto Dardak yang merupakan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) itu dtemukan meninggal di kamar indekosnya di jalan Dago Asri I nomor 24, Keluargahan Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (12/12/2018) siang kemarin.

Polisi menyebut sejauh ini tak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan sebelum Eril meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya