SOLOPOS.COM - Vanessa Angel. (Instagram/@mutiarabali)

Solopos.com, SOLO-Kabar miring kembali menerpa yaitu adik dilarang pakai baju bekas Vanessa Angel. Sebelumnya beredar kabar miring uang duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dipergunakan untuk dugem adik ipar, Fuji.

Seperti pada kabar miring uang duka, kabar miring adik dilarang pakai baju bekas Vanessa Angel juga dibantah keluarga. Kalau toh keluarga melakukan hal itu, karena ada alasannya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ternyata penyebab adik dilarang pakai baju bekas Vanessa Angel lantaran pihak keluarga ingin memastikan terlebih dahulu mana barang-barang yang termasuk endorsement dan mana yang bukan endorsement. Keluarga khawatir jika barang keburu dihibahkan ke orang lain ternyata barang tersebut merupakan endorsement Vanessa Angel.

Baca Juga: Hubungan Vanessa Angel Makin Dekat, Ibu Dibelikan Baju Baru

“Kita kan enggak tahu apa-apa yang ditinggalkan Vanessa, sekarang belum tahu. Jadi, nanti takutnya, kan dia ada endorsement,” katanya dalam video interviu di kanal YouTube KH Infotainment seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (12/11/2021).

“Endoresement ini ada barang yang dipinjamkan dulu, kemudian dibayar. Artinya, mbak sekarang dipinjami barang ini dipakai tiga bulan, dibayar umpamanya sekian juta,” Faisal menjelaskan.
Setelah dipakai, barang endorsement itu mesti dikembalikan ke perusahaan dan sang selebgram mendapat honor karena telah mempromosikan busana tersebut untuk kurun waktu tertentu.

“Nah setelah tiga bulan, barang itu dikembalikan. Saya takutnya nanti ada di antara barang itu yang seperti itu (ketentuan kontraknya),” imbuhnya seraya minta masyarakat jangan percaya begitu saja isu yang beredar.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Unggahan Terakhir Tubagus Joddy Diserbu Warganet

Setelah pemakaman, keluarga Vanessa Angel bersama Bibi Andriansyah mengecek barang-barang almarhumah untuk memastikan mana yang endorsement dan mesti dikembalikan. “Takutnya, barang ini setelah dipakai sekian bulan kemudian [harus] dikembalikan, tahu-tahunya barang sudah enggak ada kan kami harus ganti,” ungkap Faisal.

Sejumlah barang endorsement telah dikembalikan. “Ada tadi berlian, gelang, sama [aksesori] rantai. Itu memang begitu kenyataannya. Artinya barang itu endorsement. Saya sudah pulangkan kepada yang punya,” jelasnya.

Barang endorsement buru-buru dikembalikan untuk mencegah terbitnya isu miring soal pelanggaran kontrak kerja dan sebagainya. “Saya enggak ingin berpolemik, tapi ternyata orang berpolemik juga,” beber  Faisal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya