SOLOPOS.COM - Jeremy Lin saat masih berseragam New York Knicks (politicio.com)

Solopos.com, DENPASAR — Kabar mengejutkan datang dari Adidas yang baru saja resmi mengontrak point guard tersohor NBA, Jeremy Lin. Dengan kerja sama tersebut, bintang Houston Rockets itu akan ditampilkan dalam berbagai kegiatan pemasaran Adidas dan berperan dalam pembuatan sepatu serta pakaian basket.
Lin bergabung dengan bintang Adidas Basketball lainnya yang juga rekan satu timnya, yakni tujuh kali juara NBA All Star, Dwight Howard. Selain itu, terdapat deretan point guard ternama NBA lainnya, seperti Derrick Rose dari Chicago Bulls, John Wall dari Washington Wizards, dan Damian Lillard dari Portland Trail Blazers.
Atlet adidas lainnya meliputi WNBA MVP Candace Parker, Pemain Piala Dunia FIFA tahun ini, Lionel Messi – FC Barcelona, dan enam kali juara Grand Slam, Novak Djokovic. “Saya sangat antusias untuk bergabung dengan keluarga Adidas. Mereka telah mengubah permainan dengan teknologi dan gaya terbaru,” kata Lin seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis(9/1/2013).
Lin bergabung dengan Houston Rockets pada 2012 dan berkontribusi besar menjadikan tim tersebut menjadi salah satu tim terbaik Western Conference. Dia menyumbang rata-rata lebih dari 14 poin, 4 assist, dan dua rebound dalam setiap permainan musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya