;

Adegan Panas Achmad Megantara dan Aghniny Haque di KKN di Desa Penari

Pemeran Bima dan Ayu, Achmad Megantara dan Aghniny Haque, menceritakan tantangan mereka melakoni adegan panas dalam film KKN di Desa Penari.
SHARE
Adegan Panas Achmad Megantara dan Aghniny Haque di KKN di Desa Penari
SOLOPOS.COM - Achmad Megantara dan Aghniny Haque. (Tangkapan layar Youtube/MD Pictures)

Solopos.com, SOLO-Pemeran Bima dan Ayu, Achmad Megantara dan Aghniny  Haque, menceritakan perasaan mereka saat harus melakoni adegan panas dalam film KKN di Desa Penari. Mereka berdua seperti menjadi tokoh sentral dalam film horor besutan Awi Suryadi tersebut.

Salah satu scene keduanya saat harus melakoni adegan dewasa juga sukses menarik perhatian penonton dan sempat dibahas warganet di Twitter. “Nonton KKN Desa Penari cuma mau liat Bima ndesah, candu banget gk sih,” tulis akun @DhNu*** seperti dikutip dari Twitter pada Senin (16/5/2022).

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Untuk melakoni adegan panas di film horor KKN di Desa Penari ini jelas membutuhkan kemampuan akting dan profesionalitas Aghniny Haque dan Achmad Megantara.  Adegan tersebut hanya ada di film KKN di Desa Penari versi uncut.  Di situ Ayu dan Bima bermesraan di dalam kolam tapak tilas di desa tempat mereka melakukan KKN.

Baca Juga: Pemeran Bima KKN di Desa Penari Achmad Megantara Menikah Muda

Menurut Aghniny Haque, adegan tersebut merupakan salah satu tantangan selama syuting film KKN di Desa Penari. “Mungkin sudah baca [utas cerita KKN di Desa Penari], kurang lebih tahu ya adegan Bima sama Ayu bakal gimana. Yang menantang buat aku sih, yang itu sih, yang adegan panas panasnya, bareng si Bima,” ujar Aghniny seperti dikutip dari YouTube MD Pictures pada Senin (16/5/2022).

Aghniny Haque pun digoda oleh pemain KKN di Desa Penari  yaitu Adinda Thomas. “Kalian main api?” tanya Adinda.

Ekspedisi Energi 2022

“Di bawah matahari bearti,” sahut Megantara, sapaan akrab Achmad Megantara.

Baca Juga: Profil Aulia Sarah, Pemeran Hantu Cantik Badarawuhi KKN di Desa Penari

Lawan main Aghniny Haque, Achmad Megantara mengisahkan proses pengambilan adegan tersebut cukup lama. “Kesulitan maksudnya karena memang, karena kita sebagai aktor juga jadi tanggung jawab aja sih, bukan jadi sulit yang gimana, jadi profesional, kayak gitu. Dan lumayan lama juga waktu itu,” ungkap pemeran Bima ini.

Adinda Thomas menambahkan bahwa proses pengambilan adegan panas tersebut dilakukan oleh tim kecil. Aktor dan aktris lain yang bermain di film KKN di Desa Penari tidak melihat proses syuting adegan tersebut.

Baca Juga: Ini Profil Achmad Megantara, Pemeran Bima KKN di Desa Penari

“Kalau nggak salah, tim kecil gitu ya pas pada saat scene itu gitu? Makannya kita sendiri nggak lihat,” jelas Adinda Thomas.

Film horor besutan sutradara Awi Suryadi ini kali pertama tayang di bioskop pada 30 April 2022 setelah dua tahun sempat tertunda. Hingga Senin (16/5/2022) ini telah meraup 6 juta lebih penonton.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago