SOLOPOS.COM - Artis kelahiran Australia, Natasha Bassett. (Instagram/@natashabassett)

Solopos.com, SOLO-Jalinan asmara Elon Musk dan Natasha Bassett kian kuat tercium, adakah peran ibu, Maye Musk, di balik hubungan mereka berdua? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Beberapa waktu lalu, CEO Tesla itu kembali terlihat bersama sang aktris Australia. Kali ini, pasangan itu terlihat menikmati makan siang di kota kelas atas Prancis St. Tropez.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dan meskipun tampaknya hubungan romansa mereka baru berkembang baru-baru ini, ternyata bisa jadi ada peran ibu di balik kedekatan Elon Musk dan Natasha Bassett.  Hal ini lantaran Natasha berteman dengan ibu Elon, Maye, sejak 2015.

Faktanya, model Sports Illustrated, 74, mungkin adalah orang yang benar-benar memperkenalkan Natasha kepada putra miliardernya karena persahabatan mereka sudah terjalin lebih dari enam tahun.

Baca Juga: Pesan Warganet untuk Pacar Baru Elon Musk: Jangan Jadi Blonde!

Mengutip laman dailymail.co.uk, Kamis (2/6/2022), Maye kali pertama bertemu Natasha pada September 2015; pada saat itu, dia mengunggah komentar manis di akun InstagramNatasha dengan mengatakan betapa dia sangat senang bertemu dengannya dan ibunya, Jenny, meskipun tidak jelas bagaimana atau di mana mereka diperkenalkan.

“Senang bertemu kalian berdua,”  demikian tulis Maye dalam komentar di halaman Natasha saat itu.

Dan tampaknya keduanya masih dekat, karena bintang Australia itu difoto sedang asyik mengobrol dengan wanita berusia 74 tahun itu di pemutaran perdana Festival Film Cannes film barunya, Elvis, pekan lalu.  Natasha memainkan salah satu pacar Elvis bernama Dixie Locke, dalam film biografi, yang keluar pada 24 Juni 2022 itu.

Baca Juga: Diduga Pacar Baru Elon Musk, Ini Profil Natasha Bassett

Natasha dan ibu Elon Musk terlihat bersemangat berbicara dan berbagi tawa di karpet merah untuk film yang akan datang, yang juga dibintangi Austin Butler, Tom Hanks, Olivia DeJonge, Dacre Montgomery, dan Maggie Gyllenhaal.

Hollywood Life mengabarkan bahwa Natasha benar-benar membawa Maye sebagai teman ke acara tersebut. “Elon dan Natasha masih kuat dan seiring waktu Natasha telah mengembangkan ikatan yang kuat dengan ibunya Maye,”  demikian komentar sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya.

“Maye adalah orang terpenting di dunia Elon dan fakta bahwa dia memuja Natasha sangat berarti baginya.”

Sumber tersebut menambahkan bahwa pasangan itu baru berkencan selama beberapa bulan, tetapi mereka sudah menjalin hubungan monogami.  “Mereka sangat menyukai satu sama lain dan telah menghabiskan banyak waktu bersama,” demikian ungkap sumber itu.

Baca Juga: Dikenal Flamboyan, Begini Kisah Cinta Elon Musk

Elon Musk dan Natasha Bassett kali pertama berfoto bersama pada Februari ketika mereka terlihat turun dari jet pribadinya di Los Angeles, California, bersama.  Kemudian, pendiri SpaceX membawa artis berusia 27 tahun itu ke Entourage muse Ari Emanuel dan pernikahan bertabur bintang perancang busana Sarah Staudinger di St. Tropez pada 28 Mei 2022.

Keesokan paginya, pasangan itu difoto sedang berkencan sederhana di kota pesisir Eropa; Elon dan Natasha terlihat menikmati makanan di hotel Cheval Blanc, di mana harga kamar di atas US$1.300 per malam.

Pasangan itu menyesap minuman, makan kentang goreng, dan mengobrol dengan penuh semangat sementara para pelayan lewat.  Setelah selesai makan, orang terkaya di dunia itu dan pacarnya kemudian berjalan bergandengan tangan keluar dari restoran mahal itu – terlihat bahagia.

Baca Juga: Benarkah Elon Musk Terobsesi Wanita Berambut Platinum?

Natasha, pacar termuda Elon, tampak elegan selama jalan-jalan dengan gaun Zadig dan Voltaire seharga US$698, sandal perak, dan tas yang serasi.

Elon, yang berpakaian kurang cocok untuk cuaca, mengenakan t-shirt abu-abu tua, jeans hitam, dan sepatu bot kulit hitam Chelsea.

Natasha lahir di Sydney, Australia pada tahun 1992. Dia pindah ke AS ketika dia berusia 19 tahun untuk mengejar kariernya di dunia akting.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya