SOLOPOS.COM - Stan The Sunan Hotel Solo dalam Pameran Wedding “The Miracle Wedding Expo”. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo turut berpartisipasi dalam Pameran Wedding “The Miracle Wedding Expo” yang diselenggarakan di Solo Square Mall, Kamis-Minggu (10-13/2/2022).

Secara khusus The Sunan Hotel Solo menawarkan Paket Pernikahan dengan pemberian potongan harga khusus atau cashback sebesar Rp5 juta bila melakukan pemesanan paket pernikahan di masa pameran berlangsung dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan tujuan keikutsertaan The Sunan dalam Hotel Expo 2022 ini adalah untuk melakukan percepatan penetrasi penjualan paket pernikahan kepada masyarakat luas.

Baca Juga: Sajian Istimewa Merayakan Valentine di The Sunan Hotel Solo

Dengan berpartisipasi membuka stan pada saat pameran, The Sunan Hotel Solo dapat melihat pasar dengan segmentasi yang jelas. Pengunjung pameran pernikahan memiliki potensi yang besar untuk bisa memilih paket wedding sesuai dengan kebutuhan.

Di samping itu The Sunan juga proaktif menyosialisasikan paket wedding yang dimiliki pada 2022.

Wedding Package 2022 yang diluncurkan oleh The Sunan Hotel Solo masih berfokus pada Intimate Wedding dengan kapasitas tamu terbatas dan protokol kesehatan yang ketat. Ditawarkan Paket Sunan Intimate Akad “Secret Garden” Rp8,5juta/net untuk 20 pax include menu lunch 20 pax, dekorasi meja akad, MC akad, sound system, dan transit room keluarga.

Baca Juga: Nikmati Makan Malam Istimewa Nan Romantis di The Sunan Hotel Solo

Paket Poolside Intimate Wedding “Under The Star” Rp37,5juta/net untuk 50 pax include menu dinner, free food test 4 pax, dekorasi, MC, foto & video liputan, band entertainment, dan sound system, serta bonus wedding organizer.

Tersedia juga Paket “Lamaran” Rp12.500.000 untuk 50 Pax dan Paket “Siraman“ Rp22.500.000 untuk 50 pax.

Paket Pernikahan lainnya adalah “Ladosan Wedding ” dengan harga Rp105juta/net untuk 300 pax include set menu ladosan untuk 300 pax dan Paket “Buffet Style“ untuk 300 pax dengan harga Rp115 juta/net include set menu untuk 300 pax. Dua paket ini sudah termasuk free food test untuk 6 pax, MC/pambiworo, foto & video liputan, band entertainment, sound system, wedding organizer, free 1 kamar pengantin (junior suite room) 1 malam dan 2 deluxe room untuk 1 malam, serta cake diameter 30 cm di kamar pengantin.

Baca Juga: The Sunan Hotel Solo Tawarkan Cashback Gede di Hotel Expo 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya