SOLOPOS.COM - Sepeda motor Yamaha MT-15 (Antara/HO)

Solopos.com, JAKARTA — Pembaharuan atau penyegaran tampilan produk dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk sepeda motor Yamaha MT-15.

Penyegaran yang diharapkan membawa suasana baru adalah dengan memperkenalkan penampilan MT-15 dengan dua warna baru, yakni Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sentuhan kombinasi warna yang diaplikasikan pada MT-15 warna baru ini kian mengangkat kesan trendy dan modern,” jelas Manager Public Relations, YRA & Community Yamaha Indonesia Antonius Widantoro, dikutip dari siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Rabu (6/7/2022).

Selain tampilan yang fresh dan sangar, lanjut Antonius, fitur dan teknologi modern serta torsi besar mendukung performa motor ini.

“Sehingga semakin melengkapi keunggulan Yamaha MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen,” jelasnya.

Baca juga: Ada Skuter Listrik Buat Off Road Harganya Rp11 Jutaan, Ini Beneran?

Menurutnya, Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey mewakili perkembangan tren dengan gaya modern sesuai selera market.

Di mana sepeda motor Yamaha ini didominasi warna abu-abu serta sentuhan warna cyan yang diaplikasikan pada cover samping dan buritan.

MT-15 Metallic Dark Grey juga memakai velg warna cyan untuk mempertebal kesan sporty. Sedangkan MT-15 Metallic Blue menggunakan velg berwarna biru.

Yamaha MT-15 memakai dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED, dilengkapi speedometer full digital dan shift timing light.

Baca juga: Lampu Motor Mendadak Mati, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Kemudian pada dapur pacunya, Yamaha MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 14,2 kW/ 10.000 rpm dan menghasilkan torsi maksimum 14,7 Nm/ 8.500 rpm.

Kemudian Yamaha MT-15 juga dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Sepeda motot Yamaha MT-15 warna baru dipasarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seharga Rp37.930.000 on the road Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya