Dinyinyiri, Ustaz Yusuf Mansur Banyak Dibela Warganet

Dai kondang itu menggerakkan seluruh santri yang berada di jaringan pondok pesantrennya untuk menggelar yasinan selama 40 hari.
SHARE
Dinyinyiri, Ustaz Yusuf Mansur Banyak Dibela Warganet
SOLOPOS.COM - Ustaz Yusuf Mansur dan istrinya, Siti Maemunah. (Instagram/@maemunah_mansur)

Solopos.com, JAKARTA — Istikharah 40 hari Ustaz Yusuf Mansur dalam menghadapi orang-orang yang dirasa menyerang dirinya sudah masuk hari ke-30, Minggu (16/1/2022). Dai kondang itu menggerakkan seluruh santri yang berada di jaringan pondok pesantrennya untuk menggelar yasinan selama 40 hari.

Yusuf Mansur menuliskannya dalam status Instagramnya. Tulisan itu langsung direaksi banyak warganet, ada yang nyinyir namun lebih banyak yang mendoakan.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

“Yaasiin 40 hari masih berlangsung dengan izin Allah. Sebagian dah hari ke-30. Sebagian ada yang baru mulai 2-3hr. Gpp. Mulai aja. Itung-itung niat latihan buat biasain ibadah dan amalan-amalan saleh yang rutin-rutin. Dan bisa aja ditambah amalan-lain lain,” tulis Yusuf Mansur seperti dikutip Solopos.com.

Berdasarkan pengamatan pukul 18.00 WIB, hanya ada dua akun yang berkomentar nyinyir terhadap postingan Ustaz Yusuf Mansur. Sisanya membela dan mendoakan dai bernama asli Jam’an Nurchotib Mansur tersebut.

“Panik gak Taz?” tulis akun @irhamni.aje.
“Panik GK?,” tulis @nirwan_abuzahra sembari memasang emoticon tertawa.

Namun lebih banyak komentar yang mendukung Yusuf Mansur.

“Assalamualaikum wr. wb. Maaf Pak Ustaz, saya baru tahu Pak Ustaz . Insya Allah saya juga akan mulai, Pak Ustaz??,” tulis @tintantuno_tin yang langsung dikomentari warganet lainnya.

@tintantuno_tin minta tolong doanya untuk Ustaz ya. Untuk semua para alim ulama, guru dan seluruh ummat muslim muslimat,” tulis @ekkawiwin.

Baca Juga: Dua Penulis Buku Yusuf Mansur Tak Gentar Dilaporkan ke Polisi 

“Insya Allah masih dirutinkan yasinannya Ustaz. Semoga Allah ridha dan ijabah doa kita. Sehat selalu gurunda UYM beserta keluarga. Do’a kami selalu membersamai,” komentar @yayah_kustiyah71.

Al istiqamatu khairun min alfi karamah. Bismillah…semoga selalu rutin bahkan bisa sampai istikhamah. Aamiin…,” tulis @bundalulu_umami.

“Insyaa Allah. Aku baca surat yang 4 itu,” komentar @hasanahpipiet.

“Insha Allah Ustaz dirutinin,” tulis @nana_k_untung_bp.

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan akan melaporkan orang-orang yang dianggapnya menebar fitnah terhadap dirinya. Saat ini ia sedang melakukan istikharah selama 40 hari dengan menggelar yasinan di seluruh pondok pesantren yang diasuhnya.

“Nah yang gini-gini ini harus dilaporin. Kami sedang yasinan 40 hari, semua pondok pesantren dan rumah tahfiz. Bahkan yang di Hongkong dan Gaza. Ini yasinan untuk menentukan. Semua yang punya narasi pidana sudah diarsip dan diprofiling, baik akun Tiktok, Youtube dan lain-lain. Apalagi yang sudah bikin buku, bisa langsung dihajar itu sama tim hukum kami,” katanya seperti dikutip dari kanal Youtube Detikcom.

Namun, kata dia, jika ternyata setelah yasinan ada petunjuk dari Tuhan untuk tidak melanjutkan ke ranah hukum dirinya pun akan melaksanakannya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago