SOLOPOS.COM - Ilustrasi PUBG Mobile. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Game online PUBG Mobile banyak dimainkan oleh para gamers di penjuru dunia, bahkan kini ada juga versi PUBG Mobile Korea.

Untuk diketahui PUBG Mobile adalah game online yang bergenre battle royale di mana banyak pengguna bertarung satu sama lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertarungan ini berdasarkan taktik mereka sendiri dengan beragam senjata api dan item untuk tetap bertahan hingga akhir.

PUBG adalah gim multi-play yang menawarkan pertandingan satu lawan satu gratis dan pertandingan tim dan mengadakan esports setiap musim dengan menghadirkan beragam atraksi.

Baca juga: Segera Klaim 10 Kode Redeem PUBG Mobile 2 Juni 2022 Terbaru

1. Buka Google Play Store, Appstore, TapTap, dan lainnya

2. Pertama-tama, gamer harus mengunduh PUBG Mobile Lite versi 0.22.1

3. Setelah mengunduh game PUBG, maka install aplikasi tersebut

4. Gamer harus memotong file OBB dan menempelkannya di file android internal ponsel mereka. Pemain harus ingat bahwa file Pembaruan 0.22.1 berukuran sekitar 757.18 MB.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip4 Penerus Z Flip3, Ini Bocoran Spesifikasinya

Adapun gamer dari India harus menggunakan VPN untuk mengunduh dan memainkan game PUBG. Sebab, India telah melarang PUBG Mobile Lite.

Bagi Anda yang ingin mendownload PUBG terbaru, maka gamer harus membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 600 MB dan RAM yang lebih tinggi dari 1GB. Namun, gim ini menggunakan Unreal Engine 4, berbeda dari gim aslinya dalam banyak aspek.

PUBG ini memiliki banyak perpaduan yang unik, tetapi familiar dari pengalaman mobile battle-royale terbaik. Anda tidak bisa mendownload game ini, bila tidak memiliki memory yang cukup besar.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Ini Cara Download PUBG Mobile Korea UC TapTap

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya