Ada Tenda Darurat di Depan RSUD dr. Soedono Madiun, Untuk Siapa?

Polres Madiun Kota mendirikan tenda darurat di depan RSUD dr. Soedono Madiun yang dilengkapi dengan field bed di bagian dalamnya.
Ada Tenda Darurat di Depan RSUD dr. Soedono Madiun, Untuk Siapa?

Solopos.com, MADIUN — Polres Madiun Kota mendirikan tenda darurat di depan RSUD dr. Soedono Madiun. Tenda ini bukan untuk perawatan pasien Covid-19, tetapi untuk memfasilitasi keluarga pasien yang sedang menunggu.

Tenda tersebut juga dilengkapi dengan field bed yang diperuntukkan bagi keluarga pasien.

Kasubbag Sarpras Polres Madiun Kota, AKP Danar, mengatakan tenda darurat ini dibangun atas inisiatif Polres Madiun Kota. Hal itu karena tingginya angka pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD dr. Soedono.

Baca juga: Pemprov Jatim Gratiskan Biaya Sewa 4 Rusunawa Selama 2 Bulan

Pendirian tenda darurat ini dilakukan pada Rabu (14/7/2021). Danar berharap hadirnya tenda ini dapat membantu keluarga pasien saat berada di rumah sakit. Tenda darurat ini juga dilengkapi dengan 20 unt field bed.

“Tenda ini untuk keluarga pasien. Karena seperti diketahui, keluarga pasien ini juga butuh ruang untuk menunggu. Sedangkan tidak dimungkinkan untuk menunggu di dalam ruang,” kata dia, Kamis (15/7/2021).

Dia menuturkan tenda darurat ini memang tidak membantu untuk kesembuhan pasien yang sedang dirawat. Namun, paling tidak bisa membantu keluarga pasien dari panas maupun hujan.

Baca juga: Wali Kota Madiun Wajibkan ASN Belanja di Warung Tetangga, Bagaimana Pengawasannya?

Kasubbag Umum RSUD dr. Soedono, Yanuar, mengatakan terima kasih atas inisiatif pendirian tenda darurat tersebut. Menurutnya, tenda untuk istirahat tersebut akan membantu keluarga pasien.

“Tentu ini sangat membantu kami, khususnya dalam menyediakan ruang tunggu keluarga pasien. Semoga kerja sama ini terus berlanjut ke depannya,” kata dia.

Baca juga: Babak Baru Kasus Korupsi IGD RS Paru Dungus Madiun!

 


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago