SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pelanggaran lalu lintas memang seringkali dilakukan oleh siapa pun. Termasuk pemilik mobil mewah sekalipun. Seperti terlihat pada foto unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Sabtu (30/3/2019).

Foto tersebut memperlihatkan mobil sport berwarna kuning yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Dalam foto itu, si pengemudi menghentikan mobilnya di zebra cross. Sayangnya, tidak dijelaskan di mana lokasi foto tersebut diambil. Pelat nomor mobil tersebut juga disensor oleh si pengunggah foto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Meski bermobil mewah, tetap hormati pengguna jalan lain ya gais. Termasuk pejalan kaki yang menggunakan zebra cross,” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan foto.

Foto unik tersebut langsung viral di media sosial. Warganet mengecam tindakan sopir mobil tersebut. Ada pula beberapa netizen yang memberikan komentar lucu untuk menanggapi foto tersebut. “Welcome to Indonesia. ketika manusia yang punya mobil tapi enggak punya otak. Apa perlu mobilnya kita jual buat beli otak untuk dia?” tanya @islamiaticahya.

Berpikir positif saja. Mungkin itu mobil pinjaman. Masih belum hafal posisi gas sama remnya. Jadi agak nyelonong sedikit enggak masalah ya,” imbuh @harrybowwo.

“Mobilnya sendiri bingung. Kalau bisa ngomong, mobil itu pasti bilang gini, saya mobil canggih. Mobil mahal tapi kok disopiri sama yang tidak canggih dan tidak bisa mikir. Malu saya. Semoga saya lekas dijual sama si sopir ini, kata mobil itu jika bisa ngomong,” imbuh @adrianus_heidy_didit.

Meski demikian, ada sejumlah netizen lain yang meminta tidak perlu berpikir buruk tentang foto tersebut. Sebab, memang tidak ada informasi jelas tentang kejadian tersebut. “Yakin itu foto mobilnya pas berhenti di zebra cross? Atau posisi mobil jalan difoto terus sepeda motor berdesakan berhenti di tengah itu ngapain?” tanya @elvis.sgnd.

“Biarkan CCTV yang bekerja. Uang lain menyimak saja ya,” lanjut @combeck.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya