Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ada Mario Iroth, Ini Keseruan Fun Ride Challenges Honda CB150X Jateng

Mario Iroth menceritakan selanjutnya motor Honda CB150X ini akan menemani eksplorasinya di Pulau Kalimantan.
SHARE
Ada Mario Iroth, Ini Keseruan Fun Ride Challenges Honda CB150X Jateng
SOLOPOS.COM - Keseruan Fun Ride Honda CB150X di Jateng yang dihadiri Mario Iroth. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Bersama Honda Community Jawa Tengah, jurnalis, dan blogger, vlogger Jawa Tengah, Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak Bikers Adventurer Mario Iroth turut serta dalam kegiatan Fun Ride Challenges menggunakan Honda CB150X pada Sabtu (10/12/22).

Keseruan ini berlangsung sejak Mario Iroth hadir dan disambut dengan hangat oleh Honda Community Jateng di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang sambil nyobain minuman spesial khas kafe ini.

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

Tidak ingin melewatkan kegiatan touring kota, Mario Iroth menyempatkan untuk servis ringan di AHASS untuk memastikan kondisi motor dalam kondisi terbaiknya menjelajah Kota Semarang dan Kabupaten Semarang.

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Fun Ride Challenges kali ini berkonsep keliling kota Semarang bersama dengan anggota tim yang masing-masing berisikan anggota komunitas, pers, maupun blogger vlogger.

Terdapat tiga pos yang telah disediakan mulai dari pos Balancing Static di parkiran Astra Motor Center Semarang, pos Story Challenges di Astra Motor Siliwangi, dan pos Best Moment & Pose with CB150X di sekitaran Kota Lama.

Baca Juga: Honda Kenalkan New CB150X, Motor Turing Rp30 Jutaan Bergaya Moge

Tim terbagi menjadi 4 kelompok dengan masing-masing berisikan 7 sampai 8 orang, tentunya Mario Iroth tergabung dalam salah satu tim. Main Dealer Astra Motor Center Semarang menyiapkan total hadiah Rp2,6 juta untuk kegiatan ini.

Puas menjelajah Kota Semarang, perjalanan dilanjutkan dengan touring beriringan menuju ke Kopeng, Kabupaten Semarang dengan titik kumpul di Fortuna Coffee and Eatery untuk makan siang dan ramah tamah bersama Mario Iroth.

Di sini Mario menceritakan bagaimana pengalamannya selama berkeliling di Benua America menggunakan jagoannya Si Rumba atau motor Honda CRF1000L Africa Twin.

Baca Juga: Seru! 6 Bikers Komunitas CBR Honda Jateng Melibas Trek Sirkuit Mandalika

Pengumuman pemenang disebutkan dan tidak disangka score tertinggi diperoleh oleh tim yang beranggotakan Mario Iroth di dalamnya. Foto bersama dan berbagi momen keceriaan dilakukan untuk mengabadikan keseruan touring kali ini sambil bersiap riding kembali ke kota Semarang.

Malam harinya melalui akun @hondabigbikejateng, Mario Iroth menjadi bintang tamu acara live Instagram tersebut. Dia menceritakan selanjutnya motor Honda CB150X ini akan menemani eksplorasinya di Pulau Kalimantan.

“Honda CB150X motor sangat nyaman dan fleksibel untuk menemani perjalanan ekplorasi saya di daerah-daerah pedalaman Indonesia khususnya di Kalimantan yang menjadi next destination saya. Penggunaan motor ini cocok juga untuk daily riding di perkotaan, maka dari itu nantikan penjelahan ini di Youtube channel Mario Iroth,” ucap Mario.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Jambore Safety Riding Siswa SMK Binaan Honda Se-Jateng



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode