SOLOPOS.COM - Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng (Youtube)

Akuisisi Walt Disney terhadap 20th Century Fox memengaruhi komentar warganet terkait teaser Wiro Sableng.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah produksi Lifelike Pictures merilis teaser trailer perdana Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni, Kamis (28/12/2017) siang pukul 12.00 WIB. Kemunculan logo rumah produksi asal Amerika Serikat 20th Century Fox membuat warganet menghubung-hubungkan Wiro Sableng dengan Avengers.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wiro Sableng merupakan proyek terbaru rumah produksi asal Indonesia Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi Vino G. Bastian.

Seperti telah dikabarkan melalui media sosial (medsos) beberapa hari sebelumnya, Lifelike Pictures merilis teaser trailer tepat pukul 12.00 siang di saluran Youtube Lifelike Pictures. Teaser tersebut hanya berdurasi 30 detik, belum banyak adegan yang ditampilkan hanya beberapa potongan aksi Vino sebagai Wiro Sableng.

Alih-alih mengomentari aksi Vino sebagai Wiro Sableng, warganet malah berfokus pada logo 20th Century Fox. Ada yang merasa logo tersebut membuat filmnya mirip film-film internasional, hingga warganet yang berimajinasi kalau Wiro Sableng bisa bergabung dengan superhero Marvel.

“Cakep ini, feel-nya beda kalau ada logo 20th Century Fox,” tulis Yudi Aditya.

“Wah sedikit mengejutkan melihat logo 20th Century Fox di film Indonesia,” tulis Yesaya Ferdinand.

“20th Century Fox! Gokil ini wajib nonton. Trailernya aja udah sableng!” tulis Hilman Fadhli.

Sebagaimana sudah diberitakan sebelumnya, 20th Fox Century diakuisisi Walt Disney Company pada Kamis (14/12/2017) dengan nilai 52,4 miliar dolar AS atau sekitar Rp711 triliun. Hal itu membuat 20th Century Fox bersanding dengan Marvel Studios sebagai anak perusahaan milik Disney. Warganet pun berimajinasi Wiro Sableng bisa muncul di film superhero Marvel.

“Hmmm, 20th Century Fox sudah dibeli Disney. Marvel pun sudah dibeli Disney, cameo dikit gapapa lah,” tulis KoeSeer.

“Wiro Sableng di bawah 20th Century Fox? Wah fix ini, Deadpool 3 ketemu sama Wiro Sableng,” cuit @fikriciaaway.

“Jujur saja, karena Fox sudah jadi properti Disney, saya jadi ga sabar melihat Wiro Sableng bersanding dengan Avengers,” cuit @oemar_af.

Kemaren liat teaser Wiro Sableng. Diawali dgn tampilan 20th Fox Century, kirain trailer film luar. Trus seketika mikir jauh. 20th Fox Century dah diakuisisi Disney buat ambil X-Men, Fantastic 4, Deadpool. Tolong Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 diikutsertakan di Infinity War! Haha,” cuit @RyanPMardiko.

Tak lama setelah dirilis online Kamis siang, frasa Wiro Sableng masuk di jajaran 10 besar trending topic Indonesia. Hingga Kamis pukul 14.46 Wib, ada lebih dari 3.600 cuitan menyebutkan fakta Wiro Sableng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya