top ear
Ilustrasi. (Istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi. (Istimewa)

Ada Lagi! Pria Pamer Alat Kelamin di Parkiran Mal Solo

Seorang laki-laki nekat memamerkan alat kelaminnya di sebuah mal di Solo.
Diterbitkan Kamis, 20/02/2020 - 07:30 WIB
oleh Solopos.com/Nugroho Meidinata
3 menit baca

Solopos.com, SOLO -- Setelah teror seorang laki-laki paruh baya memamerkan alat kelaminnya di bawah Flyover Palur, Karanganyar, insiden serupa terjadi di salah satu mal di Solo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari unggahan @soloinfo, Selasa (18/2/2020), aksi tak senonoh tersebut dilakukan di parkiran mal.

Pengelola akun media sosial Instagram @soloinfo memperoleh informasi tersebut dari netizen yang dikirim melalui Direct Message (DM) Instagram. Dalam kiriman netizen itu, tidak disebutkan nama mal yang dimaksud.

Kiriman Netizen

"Wingi aku bar soko slh satu mall sik ning Solo min, wis mulih mlaku ning parkiran ehh lakok enek bapak2 nyempil2 neng tembok. Aku ws mbatin mesti bapakke kae ra waras, eh lakok tenan min tiba eh nyawangi aku ro kncoku gek karo nuduhke alat kelamine. Untungno aku ra ndelok min soale aku wes was was tapi malah koncoku sik ndelok, kncoku trus crito ro aku [Kemarin aku habis dari salah satu mal di Solo. Waktu pulang jalan di parkiran, ada bapak-bapak mepet-mepet di tembok. Aku sudah firasat bapak ini gila. Eh beneran ternyata dia melihat aku dan temanku sembari mempertontonkan alat kelaminnya. Untungnya aku tidak lihat, Min. Soalnya aku sudah was-was. Tapi malah temanku yang melihat, temanku terus cerita ke aku]," kata netizen yang curhat ke pengelola akun @soloinfo.

Plus Minus Terapi Emsculpt Bentuk Otot Instan Ala Ashraf Sinclair

Dia mengaku heran hal tersebut bisa terjadi di pusat keramaian apalagi di mal.

"Padahal iki ng mall lho min turr parkirku ki ning basemen. Tapi kok yo enek2 wae [Padahal ini di mal loh min, dan parkirku di basemen. Tapi kok ya ada-ada aja]," imbuhnya.

Pengalaman serupa juga diakui oleh netizen pengguna akun @magdalena_aprilia. Dia mengalaminya di salah satu pusat perbelanjaan di Solo.

Kronologi Siswi SMP Disekap dan Dipaksa Threesome Pasutri di Brebes 10 Hari

Kata dia, seorang lelaki melakukan masturbasi di dalam pusat perbelanjaan itu.

"Kemrin mlm di *************** jg gt pas aq lg milih2 aksesoris tau ada bpk2 ngikuti cewek2 yg ada disitu. Gitu trs tangannya sambil mastu*b**si gt. Terus ketahuan suami qu langsung diplototin. Bpk2nya tkut trs pergi,,pdhl suamiqu wes siap2 nendang kema*uannya klo berani ngluarin kelaminnya," beber @magdalena_aprilia yang berkomentar di unggahan @soloinfo.

Ada Wanita Belanda Di Balik Berdirinya Gedung Plaza Lawu Kota Madiun

Dalam psikologi, seseorang yang hobi memamerkan alat kelamin kepada orang tak dikenalnya, seperti lelaki di atas disebut eksibisionis.

Eksibisionis

Berdasarkan informasi yang ditayangkan hellosehat.com, eksibisionis merupakan bentuk kelainan psikologi jenis parafilia, yaitu hasrat seksual yang muncul secara ekstrem dan tidak biasa.

Eksibisionis merasakan kenikmatan tersendiri ketika berhasil memperlihatkan alat kelamin mereka di depan publik.

Ditinggal Istri, Pria Lumpuh ini Tinggal Sendiri di Gubuk Pinggir Bengawan Madiun

Salah satu penyebab eksibisionisme adalah produksi hormon testosteron yang berlebih sehingga membuat laki-laki memiliki tingkah laku seksual tak biasa.

Selain itu, kekerasan secara emosional pada masa anak-anak dan disfungsi peran keluarga juga dapat menyebabkan eksibisionis.

Masih Bingung? Ini Perbedaan Homeschooling dengan Sekolah Formal

Dikutip Solopos.com dari Detik.com, dalam melancarkan aksinya, eksibisionis berharap korban menunjukkan ekspresi ketakutan atau terkejut.

Maka dari itu, dokter spesialis kedokteran jiwa, Andri, menyarankan agar bersikap biasa saja ketika bertemu dengan eksibisionis.

Heboh Eksekusi Rumah Wakaf Al-Qur'an di Solo, Begini Klarifikasi Polresta

"Jadi biasa saja sikapnya. Kalau kita biasa saja, malah membuat dia akan lebih tidak nyaman karena tujuannya tidak berhasil. Bisa juga dengan berpaling atau tidak mau melihat saja. Tetapi yang terpenting upayakan untuk tidak terlalu heboh menanggapinya, apalagi sampai berteriak-teriak karena seolah-olah 'menuruti' hasrat si pelaku eksibisionisme," ungkap Andri beberapa waktu lalu.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

 

Editor : Profile Adib Muttaqin Asfar
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

Properti Solo & Jogja

Iklan Baris

berita terkait