SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Ada yang mengagetkan dalam acara 40 harian kepergian Vanessa Angel yang diselenggarakan belum lama ini yaitu munculnya foto sang mantan. Anehnya lagi foto sang suami, Bibi Andriansyah, justru tidak ditampilkan.

Penampakan foto para mantan kekasih di acara 40 hari kepergian Vanessa Angel ini diunggah sejumlah akun gosip di Instagram. Hal ini tentu langsung menarik perhatian warganet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu bagaimana komentar ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, atas keberadaan foto para mantan di acara 40 hari kepergian puterinya itu? Dalam acara Rumpi No Secret, Feni Rose pun bertanya pada Doddy Sudrajat.

“Fitnah atau fakta waktu 40 hari kemarin daddy inisiatif sengaja menunjukkan foto-foto mendiang anak Pak Doddy dengan mantan-mantannya, termasuk Prof Bambang. Itu inisiatif daddy karena sosok tersebut banyak membantu membiayai pengajian kemarin?” tanya Feni Rose seperti dikutip dari Liputan6.com pada Minggu (19/12/2021).

Baca Juga: Wow! Aktor Chen Sung Young Beri Warisan Rp1 Miliar ke TKW Indonesia

Doddy Sudrajat mengaku bahwa sebenarnya dia hanya tamu undangan dalam acara 40 harian itu. Bukan dia yang merancang acaranya.

“Fitnah. Daddy kan di situ juga diundang, di situ tamu juga dari keluarga besar Vanessa. Yang membuat acara itu kan bang Milano dan Prof Bambang,” kata Doddy Sudrajat.

Saat ditanya mengapa yang ditampilkan adalah foto pria lain padahal Vanessa telah bersuami, Doddy juga tak bisa menjelaskan. “Daddy enggak bisa jawab karena sudah ada EO-nya di sana,” ucap pria paruh baya ini.

Namun secara pribadi, dia tak keberatan melihat foto-foto mantan kekasih Vanessa dipamerkan dalam acara itu. Dia tak mempermasalahkan. “Enggak masalah, enggaklah [merasa aneh]. Ya itu sekali lagi kan daddy diundang, sudah ada EO-nya. Jadi mengikuti acara aja saat itu,” tutupnya.

Baca Juga: Gisella Anastasia Akui Sudah Lama Putus dari Wijin

Bukan hanya itu, momen 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi  tempo hari juga menyisakan sejumlah catatan yang bikin khalayak mengurut dada lagi. Pasalnya, Doddy Sudrajat ngotot ingin memindahkan makam almarhumah.

Doddy ingin menyatukan makam ibunda Gala Sky Andriansyah dengan ibu kandungnya, yakni Lucy Maywati. Rencana ini sebenarnya sudah dikecam warganet namun Doddy Sudrajat tak gentar dan ogah peduli.

“[Pemindahan makam Vanessa Angel] itu sudah pasti, tapi karena kita akan mencari waktu yang tepat, karena dari keluarga istri saya almarhum Usi itu kan jauh di Surabaya,” katanya dalam video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (15/12/2021).

Meski demikian, pemindahan makam Vanessa Angel belum bisa dilakukan dalam waktu dekat. Doddy Sudrajat tengah mencari waktu yang tepat sembari konsultasi dengan sejumlah pihak.

Baca Juga: Musikus Brian May Umumkan Positif Covid-19

Makin ironis, saat ia mengaku belum berkoordinasi dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal. “Belum (koordinasi dengan keluarga Bibi). Saya rasa mereka juga sudah dengarlah. Nanti saja. Kita lihat nanti bagaimana. Yang jelas pasti akan dipindahkan makam itu,” beri tahu Doddy Sudrajat di hadapan awak media.

Memindahkan makam Vanessa Angel hanya satu dari sekian banyak penyebab Doddy Sudrajat dikecam netizen. Sebelumnya, dia jadi bulan-bulanan di jagat maya karena aksi tabur bunga di jalur tol, lokasi Vanessa dan Bibi tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya