SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar, Juliyatmono. (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Konser Denny Caknan di Alun-alun Kabupaten Karanganyar pada Rabu (23/11/2022) nanti malam digelar dengan nuansa penuh keprihatinan. Akan ada doa bersama untuk para korban gempa di Cianjur sebelum konser dimulai.

“Situasi penuh keprihatinan bersama. Jadi konser nanti malam akan kita gelar sekaligus doa bersama bagi korban Cianjur,” kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Rabu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bupati berharap korban bencana gempa bumi di Cianjur kembali pulih dan bangkit. Bupati mengajak seluruh penonton yang hadir dalam konser Denny Caknan untuk menjaga kondusivitas wilayah. Tidak membawa senjata tajam maupun minuman keras (miras).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana diketahui konser musik dengan menghadirkan penyanyi Denny Caknan digelar sebagai puncak peringatan HUT Karanganyar. Kegiatan tersebut dibiayai penuh APBD Kabupaten Karanganyar. Masyarakat bisa menikmati hiburan musik tersebut secara gratis.

Baca Juga: Polres Karanganyar Larang Penonton Pakai Atribut Ormas di Konser Denny Caknan

Rencananya Bupati ingin tampil bareng penyanyi yang baru putus cinta dengan penyanyi dangdut Happy Asmara ini.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Karanganyar sekaligus Kepala Seksi Hiburan Panitia HUT ke-105 Karanganyar, Yopi Eko Jati Wibowo mengatakan konser Denny Caknan mundur dari rencana awal digelar tanggal 20 November. Ini menyesuaikan jadwal penyanyi asal Ngawi tersebut. Saat ini konser Denny Caknan sudah disiapkan, termasuk peralatan penunjang musiknya.

“Bupati menghendaki penunjang musiknya dari lokal Karanganyar. Dan sudah disepakati dengan pihak Denny Caknan. Segala sesuatunya sudah kita persiapkan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya