SOLOPOS.COM - Daihatsu gelar Part Bazar Online dengan diskon hingga 90%. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Daihatsu kembali mengadakan cuci gudang penjualan spare part dengan diskon khusus hingga 90% dan gratis ongkos kirim dengan syarat ketentuan berlaku untuk pelanggan umum.

Sahabat Klub Daihatsu juga bisa ikut bergabung dalam kegiatan ini melalui program 12.12 Part Bazar Online. Program ini adalah kerja sama Daihatsu dengan salah satu online marketplace, yakni Blibli.com yang berlangsung hingga 31 Desember 2021.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun jenis suku cadang mobil Daihatsu yang bisa didapatkan seperti radiator, shock absorber, lampu utama (lampu depan–belakang), piston, kampas rem, serta lebih dari 200 item komponen lainnya.

Baca Juga : Daihatsu Ajak Konsumen Jajal Drive Thru Checking 1.000 Km

“Program 12.12 Part Bazar Online merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selalu setia menggunakan mobil Daihatsu. Pelanggan dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan selalu menggunakan suku cadang asli Daihatsu, agar berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi, melalui keterangan resminya, Rabu (15/12/2021).

Selain memberikan kemudahan dalam menyediakan komponen utama dengan harga miring, Daihatsu juga berikan diskon untuk pembelian chemical untuk perawatan berkala seperti Daihatsu Genuine Oil dengan 3 tipe varian DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W – 20 SN.

Pelanggan dapat memanfaatkan program ini dengan mengunjungi Daihatsu Genuine Parts Official Store di online marketplace blibli.com melalui link berikut https://www.blibli.com/merchant/daihatsu-genuine-parts-official-store/DAG-60025 .

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya