SOLOPOS.COM - Ilustrasi membersihkan sepatu. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Hujan yang akhir-akhir ini rutin mengguyur wilayah Soloraya membuat sepatu lebih cepat kotor. Sepanjang November 2022, Rosin Laundry menawarkan promo harga cuci sepatu yang bisa dinikmati warga Solo dan sekitarnya.

Bulan November yang sering hujan menjadi momen yang pas untuk bersih-bersih sepatu. Selain membuat tidak nyaman, sepatu kotor dapat membuat kualitas penampilan menjadi menurun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rosin Laundry memberikan penawaran menarik untuk customer yang ingin menukar sepatu kotornya menjadi bersih dengan layanan cuci sepatu reguler dan cuci sepatu dry cleaning.

Layanan cuci sepatu ini dapat dinikmati customer dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk cuci sepatu reguler dari harga Rp17.000 per pasang menjadi Rp14.900. Sedangkan untuk cuci sepatu dry cleaning dari harga Rp24.000 menjadi Rp19.900.

Promo harga cuci sepatu ini dapat dinikmati customer yang bertransaksi di Rosin Laundry Solo Baru maupun Palur. Marcomm Rosin, Ferry Chan menjelaskan promo ini juga sebagai bentuk dukungan kepada customer dalam memperhatikan kebersihan sepatunya.

Baca Juga: 3 Tips Cerdas Memilih Sepatu Lari Kece dan Nyaman

Meski dibanderol dengan harga yang murah, layanan cuci sepatu di Rosin Laundry menggunakan bahan kimia yang aman dan melalui proses yang higienis sehingga tidak membuat sepatu menjadi rusak.

harga cuci sepatu rosin laundry solo
Rosin Laundry

Selain cuci sepatu, banyak layanan Rosin Laundry yang dapat dimanfaatkan, seperti cuci guest, linen hotel, sedot debu dan tungau, cuci sofa, spring bed, dan konfeksi untuk pembuatan seragam, kaus polo serta yang lainnya.

Customer dapat datang langsung ke outlet Rosin Laundry yang berada di Jl. Ir Soekarno B5 Solo Baru, Sukoharjo maupun ke Jl. Raya Solo-Sragen km 7,2 Palur, Karanganyar. Selain itu dapat juga menghubungi WhatsApp 081567707077 maupun melalui Instagram @rosinlaundry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya