Ada Diskon 50% hingga Harga Khusus di SGS 2021 Lho, Yuk Belanja!

Ribuan merchant peserta Solo Great Sale atau SGS 2021 menawarkan berbagai macam promo diskon hingga potongan harga.
Ada Diskon 50% hingga Harga Khusus di SGS 2021 Lho, Yuk Belanja!
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video promosi Solo Great Sale 2021 (sologreatsale.com)

Solopos.com, SOLO — Berbagai promo ditawarkan masing-masing merchant peserta Solo Great Sale atau SGS 2021, mulai dari diskon 50%, harga khusus, hingga potongan harga khusus pemegang kartu vaksin.

Promo-promo tersebut tersebut diunggah pada aplikasi Solo Sale Go sebagai media transaksi dan informasi SGS 2021. Berdasarkan pantauan Solopos.com, aplikasi tersebut menampilkan sejumlah promosi dari masing-masing merchant SGS 2021.

Misalnya promo diskon 15% untuk pembelian produk di merchant Anak Panah Kopi Buzz Solo di Jl Ronggowarsito No 57, Solo. Kemudian ada diskon 50%+30% di Red Chillies Hotel, Jl Ahmad Yani No 286 Gondang, Manahan, Banjarsari.

Baca Juga: Ratusan Penyintas Covid-19 Antre Vaksin di Pura Mangkunegaran Solo

Ada juga diskon 20% bagi pemegang kartu vaksin untuk transaksi di Santan Restaurant, Horison Inn Laksana, Solo. Promo diskon tersebut berlangsung selama penyelenggaraan SGS yang akan berakhir pada 31 Oktober 2021.

Diskon 50% juga ditawarkan merchant Ace Hardware Solo Square untuk produk tertentu. Syariah Hotel Solo di Jl Adi Sucipto No 47, Blulukan, Karanganyar, menawarkan diskon kamar hingga 60% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pengganti Kartu SGS

Begitu juga Lorin Solo Hotel yang menawarkan diskon kamar serta masih banyak promo lainnya. Ketua panitia SGS 2021, M Farid Sunarto, mengatakan untuk memudahkan transaksi, SGS tahun ini telah dilengkapi dengan aplikasi Solo Sale Go.

Baca Juga: Lihat 3 ASN Solo Makan di Warung saat Jam Kerja, Gibran Meradang

“Semua sudah bisa didapatkan melalui aplikasi itu. Jumlah merchant, promo, dan sebagainya,” katanya, belum lama ini. Farid menjelaskan aplikasi tersebut menggantikan kartu SGS untuk customer.

Dengan begitu untuk pencatatan transaksi saat ini sudah tidak menggunakan kartu SGS. Melalui aplikasi tersebut, transaksi akan tercatat. Kemudian bagi konsumen yang melakukan transaksi dengan jumlah tertentu akan mendapatkan poin yang pada akhir Oktober akan diundi.

Baca Juga: SD Swasta Mahal? Disdik Solo: Wali Murid Tak Perlu Memaksakan

Ada banyak hadiah undian yang bisa didapatkan. Di antaranya sepeda motor, mobil, dan rumah. Hingga Senin (4/10/2021), jumlah merchant yang tercatat pada aplikasi tersebut sekitar 17.244 merchant.

Jumlah tersebut terdiri dari kategori transportasi, hotel dan restoran, mal dan pusat perbelanjaan, pasar tradisional, shelter kuliner, dan pasar ikan, UMKM dan industri kreatif, bisnis online, edukasi, kursus dan pelatihan, komputer, gadget, dan elektronik dan sebagainya.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago