Ada Deal Politik antara Gibran dan Giring Ganesha?

Gibran Rakabuming Raka menyebut butuh waktu yang tepat untuk menyampaikan bentuk kerja sama antara dirinya dengan Giring Ganesha.
SHARE

Solopos.com, SOLO — Plt Ketua Partai Solidaritas Indonesia alias PSI, Giring Ganesha menemui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Loji Gadrung, Jumat (14/1/2022). Gibran menyebut pertemuannya Giring membahas dan menyepakati adanya kerja sama di bidang politik.

Bahkan menurut putra sulung Presiden Jokowi itu banyak hal yang sudah dibahas dengan Giring dan sudah ada kesepakatan (deal). Padahal sebelumnya, saat diwawancara wartawan awalnya Gibran enggan menjelaskan apa yang dibahas bareng Giring.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: Ketum PSI Giring Ganesha Sebut Gibran Sudah Banyak Berubah, Lebih Kalem

Kerja sama dalam bidang atau bentuk seperti apa tak dia jelaskan. Dia beralasan bila disampaikan sekarang ihwal kerja sama tersebut kelak tidak akan menjadi surprise.

Gibran menyebut butuh waktu yang tepat untuk menyampaikan bentuk kerja sama antara dirinya dengan Giring. Ketika dikejar wartawan ihwal bidang yang akan dikerjasamakan dengan Giring, suami dari Selvi Ananda menyebut lugas tentang politik. Berikut video pertemuan Gibran dan Giring Ganesha.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago