SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Tiket Kereta Api Pasundan, KA 149, jurusan Surabaya-Bandung di stasiun Purwosari tidak terjual seperti biasa, Jumat (22/1) karena di dalam kereta tersebut terdapat sekitar 1.400 suporter Bonek yang naik dari Surabaya dengan tujuan Bandung dan diangkut dalam tujuh gerbong. Akibatnya, kerugian yang diderita PT KA terkait tidak terjualnya tiket ini diperkirakan mencapai Rp 2,6 juta.

“Hanya kereta api Pasundan yang tidak kami layani pembelian tiketnya hari ini. Sebenarnya kami tetap menjual, jika ada calon penumpang yang nekat setelah kami menjelaskan kondisi di lapangan. Penjelasan ini kami sampaikan demi kenyamanan dan keselamatan penumpang. Lagipula, kereta memang sudah penuh sejak dari Surabaya. Hanya sehari ini saja, besok  sudah normal kembali,” ujar Kepala Stasiun Purwosari, Suwardi saat ditemui Espos di kantornya, Jumat (22/1).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petugas loket dua Stasiun Purwosari, Neny Winarni menuturkan mendapat kabar dari Surabaya agar tidak menjual tiket lagi. Pada hari biasa atau tanpa kejadian ini, lanjut Neny, Stasiun Purwosari mampu menjual sekitar 100 tiket.

m88

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya