Ada Belatung Hidup di Ayam Goreng Kemasan? Ini Pernyataan Fiesta
Solopos.com|news

Ada Belatung Hidup di Ayam Goreng Kemasan? Ini Pernyataan Fiesta

Fiesta diterpa kabar tak sedap soal adanya belatung di ayam goreng kemasan.

Solopos.com, SOLO – Fiesta diterpa isu negatif. Hal ini diawali oleh pernyataan salah satu wanita bernama Nabila yang mengatakan produk ayam goreng Fiesta terdapat banyak belatung.

Unggahan Nabila memperlihatkan foto daging ayam goreng berisi banyak belatung kecil dan bungkus kemasan Fiesta Spicy Chick.

Dalam akunnya, ia mengungkapkan produk ?ayam goreng beku? yang ia beli ada belatung yang masih hidup?. Padahal ayam ini sudah digoreng hingga matang. ?Sedangkan? tanggal kedaluwarsanya masih lama.

Menanggapi isu tersebut Fiesta dengan tegas membantah. “Itu tidak benar, tim kami sedang proses pemeriksaan. Nanti pihak kami juga akan melakukan pernyataan resmi mengenai masalah ini,” tutur Hiltje, selaku Marketing support saat dihubungi Detik.com, Selasa (26/1/2016).

Menurut Hiltje, kejadian ini sudah dua hari yang lalu. “Kalau disimpan dengan benar dan tanggal kedauwarsanya masih lama harusnya tidak mungkin ada belatung,” jelasnya.

Menanggapi isu ini, pihak Fiesta ?me?lakukan penyataan resmi dalam akun Facebook-nya (26/1/2016)?. O?rganisme seperti larva dan belatung tidak bisa hidup dalam suhu beku (kurang dari 0 derajat celcius) maupun suhu mendidih (lebih dari 100 derajat celcius).

 

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago