SOLOPOS.COM - Sukarelawan dan polisi mengevakuasi jasad Kristian Windiasto, 44, dari kamar indekos di Kauman, Masaran, Sragen, Jumat (20/8/2021). (Istimewa-PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Kristian Windiasto, 44, warga Jogoprajan, RT 05/RW 04, Danukusuman, Serengan, Solo, ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kamar indekos milik Mulyana, warga Kauman, RT 03/RW 01, Masaran, Sragen, Jumat (20/8/2021).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, jasad Kristian kali pertama ditemukan warga yang curiga karena mencium bau busuk sekitar pukul 10.22 WIB. Ternyata, sumber bau busuk itu berasal dari dalam kamar indekos yang dihuni Kristian Windiasto.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah kamar dibuka dengan paksa, sumber bau busuk itu ternyata berasal dari jasad Kristian yang sudah membusuk.

Baca juga: Diduga Bawa Kabur Uang Arisan Rp4 Miliar, Perempuan Muda Asal Sragen Dilaporkan ke Polisi

Informasi temuan jasad Kristian yang sudah membusuk itu sampai ke Polsek Masaran. Tak lama kemudian, jajaran Polsek Masaran bersama petugas medis puskesmas setempat dan sejumlah sukarelawan datang ke lokasi.

Meminta Keterangan Saksi

Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi. Hasil pemeriksaan di jasad Kristian, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Selanjutnya, jasad Kristian dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen oleh sukarelawan dari PMI Sragen.

“Jasad korban dievakuasi sukarelawan dengan menggunakan APD [alat pelindung diri] level II. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sejak tiga hari lalu,” terang Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno.

Baca juga: 3.000 Paket Sembako Disalurkan untuk Seniman Tayub hingga Pak Becak di Sragen

Kapolsek Masaran, AKP Joko Widodo, membenarkan adanya penemuan jenazah yang sudah membusuk tersebut. Namun, ia belum bisa menjelaskan terkait penyebab kematian korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya