[ X ] CLOSE

Ada Banjir, Pengantin Ini Tumpangi Panci Jumbo ke Tempat Resepsi

Sepasang pengantin melakukan aksi unik dengan menumpangi panci jumbo saat hendak ke lokasi pernikahan.
Ada Banjir, Pengantin Ini Tumpangi Panci Jumbo ke Tempat Resepsi
SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pernikahan (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Pernikahan sepasang pengantin asal India berlangsung berbeda lantaran banjir yang melanda tempat resepsi mereka. Mereka kemudian berinisiatif menggunakan panci raksasa saat melakukan perjalanan menuju tempat mereka menikah.

Keduanya sudah mengenakan pakaian tradisional meski keadaan banjir. Mereka berpikir dengan panci jumbo itulah keduanya dapat melewati banjir. Panci yang mereka gunakan berasal dari kuil setempat.

Baca Juga: Awali Pagi dengan Baca Doa Memohon Selamat di Dunia dan Akhirat

Perjalanan mereka menggunakan panci itu dibantu dua warga setempat dengan mendorong perlahan-lahan. Seorang fotografer yang mengabadikan momen langka pasangan pengantin itu juga berada di dekat mereka.

Video dua mempelai pengantin yang melakukan cara unik saat menuju tempat resepsi itu dibagikan di akun Twitter @shilpa1308 hingga menjadi viral. ”Jadi pasangan ini dari distrik Alappuzha di Kerala memakai panci raksasa untuk menyebrangi banjir menuju venue pernikahan,” tulis pengguna akun @Shilpa1308.

Pasangan itu akhirnya sampai di Kuil Thalavady dengan selamat. Mereka kemudian melakukan upacara tradisional dan bertukar karangan bunga. Pengantin perempuan sebelumnya tak menduga perjalanan ke pernikahannya begitu unik. “Ini menjadi pernikahan yang tidak pernah kami bayangkan,” ujar pengantin wanita.

Baca Juga: Miris! Pemuda Ini Meninggal Gegara Duburnya Dipompa Teman yang Jail

Video pasangan pengantin yang hendak menuju tempat pernikahan dengan panci jumbo itu mendapatkan belasan ribu penonton dan ratusan tanda suka hingga Rabu (20/10/2021).

Netizen pun salut dengan perjuangan kedua pengantin itu. ”Sungguh pernikahan yang tak terlupakan untuk selamanya,” komentar pengguna akun @leeziayounggmai.

Harapan terbaik untuk pernikahan yang bahagia, akan sangat sulit bagi mereka secara individu setelah semua perencanaan yang mereka buat dan impian yang mereka ukir pada hari pernikahan mereka [Berbeda dengan kenyataan],” timpal pengguna akun @Naveencbe86.

Baca Juga: Biadab! Pria 67 Tahun Ini Perkosa Anjing Betina Peliharaan Tetangganya

Pasangan Tenaga Medis

Dikutip dari Suara, Rabu (20/10/2021), pasangan pengantin itu bekerja sebagai tenaga medis di rumah sakit di Chengannur. Keduanya tetap melangsungkan prosesi pernikahan setelah sebelumnya bersepakat tidak menunda hari istimewa mereka meski daerah lokasi pernikahan dilanda banjir dan tanah longsor.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago