SOLOPOS.COM - Ilustrasi kondom. (Reuters)

Solopos.com, AHMEDABAD — Kejadian miris dialami seorang pria di Fatehwadi, Ahmedabed, Gujarat, India, yang bukannya pakai kondom saat berhubungan intim, tapi justru menggunakan perekat.

Pria yang bernama Salman Mirza itu melapisi alat kelaminnya dengan menggunakan perekat. Hal ini dikarenakan dia tak punya kondom saat hendak berhubungan badan dengan tunangannya di sebuah hotel pada 22 Juni.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga:  Profil Happy Hapsoro, Suami Puan Maharani yang Jarang Tersorot Kamera

Menurut keterangan polisi setempat, Salman dan pasangannnya ini merupakan pecandu narkoba. Mereka menggunakan narkoba terlebih dahulu sebelum berhubungan intim sehingga membuat Salman memutuskan untuk pakai perekat dibanding kondom.

“Karena mereka tidak punya pengaman, mereka menggunakan perekat untuk mencegah kehamilan,” ujar kepolisian setempat, sebagaimana diberitakan Times Of India.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Menurun, Masyarakat Diminta Tidak Bereuforia

Baca Juga: Tips Sebelum Menggunakan Kondom, Rasanya Kayak Enggak Pakai

Setelah berhubungan badan, keesokan harinya, pria yang diketahui berusia 25 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi tidak sadar dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Biar Tak Gampang Nyeri! Ini Cara Menjaga Lutut dan Punggung Tetap Sehat

Tapi nahasnya, saat dirawat di rumah sakit, Salman meninggal dunia.

Menurut penyelidikan, Salman yang tidak pakai kondom saat berhubungan intim ini zat perekatnya masuk dalam alat kelaminnya. Alhasil, terjadi komplikasi di organ dalam Salman.

Baca Juga:  Ini Dia Sosok Penghulu Viral yang Bikin Acara Pernikahan Super Kocak

Akibat kematian tak wajar ini, pihak keluarga Salman tak terima dan melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Baca Juga:  Childfree atau Tidak Ingin Punya Anak dalam Islam, Boleh Enggak Sih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya