SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BERLIN — Sepasangan penguin jantan yang menjalin hubungan sesama jenis di Kebun Binatang Berlin, Jerman menorehkan kisah unik. Lantaran tak kunjung mendapatkan keturunan, sepasang penguin gay itu mengadopsi telur untuk dierami.

Salah satu petugas Kebun Binatang Berlin, Norbert Zahmel, menjelaskan sepasang penguin jantan itu sudah kawin dan tak kunjung mendapatkan telur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mereka menjalani hubungan sesama jenis dan sudah kawin, namun tak kunjung mendapatkan telur sehingga menggunakan batu yang mereka perlakukan seperti telur,” ujarnya seperti pada video yang diunggah Now This News di Twitter, Rabu (14/7/2019).

Petugas Kebun Binatang Berlin lantas memberikan telur dari inkubator kepada sepasang penguin jantan tersebut. Mengejutkannya, salah satu penguin jantan kemudian mengerami telur layaknya penguin betina, sedangkan pasangannya bertugas mencari makan.

Zahmel menjelaskan kisah unik seperti itu bukan kali pertama terjadi. Zahmel mengungkapkan hewan yang menjalin hubungan sesama jenis kerap terjadi di suatu kebun binatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya