SOLOPOS.COM - Accor Live Limitless mengundang anggota loyalitas untuk menyambut Imlek. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – ALL atau Accor Live Limitless mengundang anggota loyalitas untuk menyambut Tahun Baru Imlek bertepatan Tahun Kerbau Logam, dengan penawaran menginap eksklusif yang memberikan bonus 888 poin.

Penawaran ini berlaku di 275 properti Accor di seluruh Asia Tenggara, di delapan Negara. Termasuk Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Singapura, untuk Anda yang menginap antara 1 Februari dan 31 Maret 2021.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sulit bagi anggota kami untuk bepergian selama setahun terakhir, tetapi Accor membantu mereka menyambut Tahun Kerbau dengan awal yang baik. Yakni melalui berbagai penawaran yang dapat mereka nikmati bersama orang yang mereka cintai, sambil mendapatkan bonus poin reward. Baik berkumpul dengan keluarga dan teman di Bangkok yang ramai. Berlibur di pulau ke Sentosa, atau tempat peristirahatan yang damai di Lembah Sapa. Accor menawarkan berbagai properti indah untuk merayakan Tahun Baru dengan penuh gaya,” jelas Chief Executive Officer Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, Garth Simmons.

Baca juga: Hoaks Herbal FRY81 Bisa Cegah dan Obati Covid-19, Ini Faktanya

ALL adalah program loyalitas gaya hidup gratis dari Accor yang menawarkan lebih dari sekadar hotel. Namun, memberikan kesempatan kepada anggota untuk berhemat dan menikmati hak istimewa termasuk minuman selamat datang, peningkatan kamar suite, dan sarapan gratis.

Tidak hanya itu, anggota juga menerima tarif diskon di lebih dari 5000 hotel di seluruh dunia. Serta penawaran promosi khusus sepanjang tahun, dengan diskon hingga 40%. Poin dapat diperoleh tidak hanya dari akomodasi, tetapi juga di ribuan restoran dan bar di seluruh jaringan.

Baca jugaTrusted Online Broker untuk Trader

ALL juga satu-satunya program loyalitas yang menawarkan fleksibilitas penuh tanpa tanggal black-out. Keanggotaan gratis dan memberikan akses ke tambahan dan keuntungan eksklusif. Anda tertarik untuk menjadi anggota sekarang, bias kunjungi all.accor.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran eksklusif 888 poin reward, silakan kunjungi:https://all.accor.com/loyalty-program/promotions-offers/bonus-offers/owm013168-001-888-reward-points-lunar-new-year.en.shtml

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya