Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Accor Hotels Solo dan YPAC Prof. Dr. Soeharso Gelar Cooking Class

Dalam rangka program Diversity and Inclusion Week 2022,  Accor Hotels di Solo bekerja sama dengan YPAC Profesor Dr. Soeharso Solo mengadakan kegiatan Cooking Class.
SHARE
Accor Hotels Solo dan YPAC Prof. Dr. Soeharso Gelar Cooking Class
SOLOPOS.COM - YPAC Prof Dr.Soeharso Solo melakukan kegiatan menghias donat bersama Accor Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Dalam rangka program Diversity and Inclusion Week 2022Accor Hotels di Solo bekerja sama dengan YPAC Prof. Dr. Soeharso Solo mengadakan kegiatan Cooking Class menghias donat. Kegiatan ini didukung  oleh bahan bahan yang premium dengan kualitas terbaik dan aman (gluten free) untuk dikonsumsi peserta cooking class.

Bukan hanya itu, para peserta juga dimanjakan dengan Mocies ( Mocaf Cookies ) yang aman untuk dikonsumsi dan tentunya dengan citra rasa terbaik. Memiliki keterbatasan fisik bukan penghalang untuk seseorang meraih masa depannya. serta tidak untuk menutup diri atas bakat dan kemampuannya.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

The Royal Surakarta Heritage Solo, Novotel Solo dan Ibis Solo, yang tergabung dalam Accor Hotels Solo, ramah disabilitas merangkul para disabilitas dari YPAC Prof. Dr. Soeharso untuk tetap optimis dalam menggapai mimpinya walau pun dengan fisik yang terbatas.

Baca Juga: HOTEL DI SOLO : Accor Hotels Hadirkan Tour Sepeda

“Donatnya enak , sering sering ya tante bikin acara kayak gini,”  ujar Rizki salah satu peserta Cooking Class dikutip dari siaran pers yang diterima Solopos.com pada Kamis (7/7/2022).

Pada kegiatan ini juga di isi dengan penyerahan bingkisan yang berisikan Mocies ( Mocaf Cookies ), Krayon, Beberapa buku mewarnai dan Buku gambar.

Baca Juga: AGENDA HOTEL : Novotel & Ibis Solo Adakan Pendonoran Darah

“Kebahagiaan itu milik semua orang, Beberapa orang yang mempunyai keterbatasan untuk mengkonsumsi makanan tertentu, Kita dengan senang hati menyajikan makanan [gluten free] dengan kualitas terbaik dan premium.” ujar General Manager The Royal Surakarta Heritage Solo, Novotel Solo dan Ibis Solo, Toat Edi Wijaya.

Baca Juga: Meriahkan Ramadan, Accor Hotels Beri Penawaran Spesial Berhadiah Umrah

“Semangat untuk mencari bahan pengganti gandum yang tidak di produksi di Indonesia dengan singkong produksi asli dari Indonesia, Dengan harapan bisa mengubah kebiasaan untuk menjadi Indonesia Mandiri, Dan seluruh produksi kegiatan hari ini menggunakan produk local UMKM,” jelas General Manager The Royal Surakarta Heritage Solo, Novotel Solo dan Ibis Solo, Toat Edi Wijaya.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode