SOLOPOS.COM - Striker AC Milan, Mario Balotelli, akan diandalkan saat melawan PSV Eindhoven dalam play off Liga Champions di Phillip Stadion, Rabu (21/8/2013) dini hari WIB. DokJIBI/Solopos/Reuters

Striker AC Milan, Mario Balotelli, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Palermo dari titik penalti pada babak pertama lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (17/3/2013) malam WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Gol cepat Mario Balotelli melalui titik putih membawa AC Milan mengungguli tamunya, Palermo, 1-0 pada babak pertama lanjutan Liga Seri A Italia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjamu Palermo di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (17/3/2013) malam WIB, Milan berusaha melupakkan kenangan pahitnya. Milan baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah dipermalukan Barcelona 0-4 di Camp Nou, 13 Maret 2013 lalu.

Karenanya Milan tampil dengan skuat penuh. Duet Balotelli dan Stephan El Shaarawy langsung diturunkan sebagai starter guna meneruskan rekor tak terkalahkan Milan di kancah domestik.

Hal itu membuat Milan langsung tampil impresif. Rossoneri, julukan Milan, langsung mengambil inisiatif serangan.

Baru delapan menit laga berlangsung, Milan sudah mampu memecah kebuntuan melalui tendangan penalti Balotelli. Hadiah penalti diberikan setelah striker Italia keturunan Ghana itu ditarik Salvatore Aronica hingga jatuh.

Wasit S Peruzzo yang memimpin pertandingan pun tak ayal langsung memberi hadiah penalti. Balotelli yang dipercaya pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Tertinggal 0-1, Palermo mulai berani menyerang. Namun, hingga peluit akhir pertandingan tak ada gol tambahan yang tercipta.

Susunan pemain:

AC Milan: Abbiati (Gk); Abate, Bonera, Zapata, De Sciglio; Flamini, Montolivo, Muntari; Boateng, Balotelli, El Shaarawy

Palermo: Sorrentino (Gk); Munoz, Von Bergen, Aronica; Morganella, Arevalo Rios, Donati, Kurtic, Garcia; Ilicic, Dybala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya