SOLOPOS.COM - Laura Anna. (Instagram/@edlnlaura)

Solopos.com, SOLO-Abu jenazah Laura Anna dilarung di laut pada Jumat (17/12/2021).  Rombongan membawa sebagian abu melalui Pantai Marina Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).

Sebelum abu jenazah Laura Anna dilarung, rombongan tiba di pantai Marina tepat pukul 10.30 WIB. Dalam rombongan terlihat keluarga besar seperti ayah, ibu, dan sang kakak Irene.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak hanya keluarga, beberapa rekan selebgram tampak hadir untuk ikut melarung abu jenazah Laura Anna. Mereka antara lain Keanu Agl, Fadil Jaidi, Dara Arafah dan Erika Carlina. Mereka pun berkumpul dan siap mengatar abu jenazah Laura Anna ke tengah laut.

Baca Juga: Pernikahan Beda Agama, 5 Artis Ini Setia Dampingi Pasangan saat Natalan

Mengutip laman Suara.com pada Jumat (17/12/2021), abu Laura nampak ditempatkan di dalan karung. Beberapa rekan tampak membawa bunga untuk ditaburkan di tengah laut.  Awalnya, pihak Rumah Duka Grand Heaven sudah menyiapkan dua kapal speed boad untuk digunakan. Namun mereka akhirnya menggunakan kapal lebih besar agar semua pelayat bisa bersama dalam satu kapal.

Abu jenazah Laura Anna dilarung sekitar 3 km dari dermaga pantai Marina, Ancol, Jakarta Utara. Dari kejauhan pihak keluarga tampak melepas dengan ihklas melarung debu jenazah Laura Anna.

Laura Anna telah tiada. Sepeninggal selebgram tersebut, keluarga bakal mewujudkan janji yang pernah terucap sebelum mantan kekasih Gaga Muhammad ini tutup usia.

“Insya Allah terlaksana semua janji Laura,” kata ibunda Laura Anna, Amelia, di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta pada Kamis (16/12/2021).

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Kenangan Terakhir Laura Anna

Penting bagi Amelia untuk merealisasikan janji mendiang Laura Anna kepada orang-orang yang dia kenal semasa hidup.  “Kan masih ada tuh, dia punya janji ke semua orang. Itu yang harus kami tepatin,” ujarnya.

Amelia lantas membeberkan janji Laura Anna yang belum terwujud.  “Ada banyak dia. Natalan ini mau bagi-bagi mainan,” kata Amelia.

Namun perihal detail kegiatan, Amelia Edelenyi tak bisa bercerita banyak. Dia mengaku tak ikut mengurus hal-hal yang dipersiapkan Laura Anna sebelum menghembuskan napas terakhir. “Itu Irene yang urusin. Katanya ada kado-kado juga buat orang-orang. Semuanya di situ,” ujar dia.

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, keluarga mendapati Laura tidak sadarkan diri di kamar dengan wajah membiru.  Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Laura Anna. Namun, penyakit asam lambung diduga jadi penyebab kematian Laura.

Sebab sehari sebelum berpulang, Laura mengalami sesak napas akibat kambuhnya asam lambung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya